BRI Kantor Cabang Pringsewu Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

BRI Kantor Cabang Pringsewu Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

BRI Kantor Cabang Pringsewu membagikan sembako di Panti Asuhan Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar Pringsewu, Sabtu 9 Desember 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank BRI Kantor Cabang Pringsewu terus menunjukkan kepekaannya terhadap masyarakat. 

Salah satunya melalui program BRI berbagi sembako. Kegiatan ini berlangsung di Panti Asuhan Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar Pringsewu, Sabtu 9 Desember 2023.

Bantuan sembako yang diberikan tersebut sebagai wujud rasa syukur serta bentuk perhatian kepada sesama.

Pemimpin Cabang Bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin melalui Spv. Penunjang operasional A. Febriansyah Irmas menyebutkan, kegiatan tersebut rangkaian memperingati HUT PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. ke-128 yang akan jatuh pada tanggal 16 Desember 2023.

BACA JUGA: BRI Branch Office Teluk Betung Sukses Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023

BACA JUGA: Nasabah BRI Unit Pardasuka Raih Grand Prize Undian Simpedes Periode 1 Tahun 2023

Bank BRI Kantor Cabang Pringsewu juga menggelar kegiatan philanthropy (pembagian sembako) ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau Panti Asuhan Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu Bakar di Pringsewu. 

"Bantuan yang disalurkan ini berupa beras, minyak goreng, gula dan beberapa jenis sembako lainnya," ujarnya.

Bantuan diterima langsung oleh 28 anak panti asuhan yang berasal dari beberapa wilayah di Provinsi Lampung, didampingi pengurus LKSA.   

Selain di Bank BRI Cabang Pringsewu, kegiatan philanthropy ini juga dilakukan serentak oleh 14 kantor cabang wilayah kerja Regional Office Bandar Lampung. Meliputi wilayah Provinsi Lampung dan Bengkulu. 

BACA JUGA: Update Tabel KUR BRI 2023, Cepat Cair Tanpa Jaminan dan Bunga Cuma 6 Persen, Simak Syarat Pengajuannya

BACA JUGA: Ini Berbagai Keuntungan Dari Pinjaman KUR BRI yang Bisa Didapat Pelaku Usaha Kecil

Harapannya, kegiatan tersebut dapat konsisten dilaksanakan oleh BRI sebagai implementasi nilai corporate culture perusahaan yang ternyata juga memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Selain itu, bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat serta memotivasi anak-anak di LKSA untuk tetap semangat belajar dan berkarya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: