Soal ASN Lampung Utara Kepergok Mesum di Hotel, Ini Kata Pemkab

Soal ASN Lampung Utara Kepergok Mesum di Hotel, Ini Kata Pemkab

Viral, Video berdurasi 2 menit 7 detik tersebut , Sekelompok keluarga dari suami wanita yang berada di dalam mobil itu menggerebek oknum sekcam muara Sungkai dengan wanita PNS Lampung tersebut yang berada di dalam mobil itu usai keluar dari hotel pada Ra--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) menanggapi adanya 2 oknum ASN yang diduga kepergok Mesum di Hotel Bandar Lampung.

Tersebar video yang diduga oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang kepergok keluar dari hotel bersama Oknum Sekcam.

Oknum guru berinisial DM merupakan salah seorang guru didik di SMPN Kabupaten Lampung Utara.

Dalam video yang beredar, keduanya kepergok keluar dari hotel dengan mengendarai mobil Inova warna hitam BE 1427 JG.

BACA JUGA:Cabuli Bocah 7 Tahun, Pria Asal Lampung Utara Diciduk Polisi

Oknum guru inisial DM nampak mengenakan pakaian berwarna kuning bercorak, dan menggunakan hijab. 

Sedangkan oknum Sekcam inisial IB berkepala plontos itu berpakaian berwarna gelap dipadukan dengan celana jeans.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Lampura, Sukatno membenarkan jika  orang yang berada di video tersebut merupakan DM, oknum guru di salah satu sekolah berada di wilayah Lampura.

Bahkan pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan atau DM untuk dimintai keterangan, prihal vidio yang telah terlanjur menyebar ke masyarakat umum.

BACA JUGA:Bangga Banget! Lampung Diangkat Dalam Film Dokumenter, Lokasinya Ada di Desa Ini

"Hari Kamis kemarin tanggal 7 Desember 2023, yang bersangkutan sudah kita undang ke kantor dinas pendidikan," ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp, Minggu 10 Desember 2023.

"Dalam pertemuan tersebut turut hadir sekretaris dinas pendidikan, kabid pembinaan SMP dan kabid ketenagaan dinas pendidikan," sambungnya. 

Ia juga membenarkan jika oknum guru tersebut, dari salah satu hotel yang ada di Bandar Lampung. Namun, pihaknya tidak menyebutkan, kapan dan dimana lokasi tersebut. 

"Kami tidak sejauh itu menanyakan hotel apa, tapi yang jelas di salah satu hotel di Bandar Lampung," kata Sukatno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: