Mahasiswa Teknokrat Ini Juarai Lomba Fotografi Tingkat Nasional

Mahasiswa Teknokrat Ini Juarai Lomba Fotografi Tingkat Nasional

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi mahasiswa berprestasi Universitas Tenokrat Indonesia (UTI) yang menunjukkan prestasinya.

Dia adalah Renaldi Indra Saputra yang berhasil menjadi Juara I dalam Lomba Fotografer Nasional pada ajang Lomba Kesenian Nusantara dengan Tema 'Indonesia Berkarya'.

Renaldi, alumnus SMKN Bojonggambir Tasikmalaya, Jawa Barat, ini merupkan Indra Saputra, mahasiswa Program Studi S1 Teknik Komputer.

Dirinya meraih Juara I usai mengungguli hasil karya mahasiswa Universitas Trisakti yang meraih Juara II dan Universitas Negeri Yogyakarta yang meraih Juara III.

BACA JUGA:Ada 535 Tanah Wakaf Tercatat di KUA Pesisir Barat Lampung

Renaldi mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang selalu mendukung dalam setiap perlombaan mahasiswa hingga dapat meraih prestasi tingkat nasional.

“Prestasi ini merupakan hasil dari konsistensi yang saya lakukan dan saya mengucapkan terima kasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung saya dalam berproses hingga meraih prestasi nasional,” katanya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengatakan kebanggaannya kepada Renaldi atas prestasi yang telah diraih.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk dapat berani mencoba dan berpartisipasi dalam ajang perlombaan yang ada di tingkat nasional. Karena itu adalah satu langkah untuk meningkatkan daya saing dan mental mahasiswa untuk menjadi yang terbaik dan meraih juara,” kata Mahathir.

BACA JUGA:Tumbuhkan Keterampilan, Teknokrat gelar Workshop Pembuatan Dinding Untuk Para Maba

Mahathir mengatakan, kampus memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang tampil pada semua event yang bisa membawa nama baik kampus dan daerah ini.

Ia mengatakan, prestasi ini hendaknya ditingkatkan dari waktu ke waktu. 

"Kami akan terus mendorong para pembimbing untuk terus melakukan regenerasi sehingga selalu ada yang diandalkan dalam semua lomba yang melibatkan Teknokrat," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: