Selamat! Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Selamat! Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Selamat! Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Baru, Ini Nama-namanya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., melantik lima pejabat baru di lingkungan kampus setempat, di ruang sidang lantai empat Rektorat, Senin, 11 Desember 2023.

Kelima pejabat baru yang dilantik yakni Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., sebagai Dekan Fakultas Pertanian (FP), dr. Oktafany, S.Ked., M.Pd. S.Ked., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran (FK) Unila.

Selanjutnya, dr. Roro Rukmi Windi P., S.Ked., M.Kes, Sp.A., sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan FK Unila, dan dr. Rasmi Zakiah Oktarlina, S.Ked., M.Fam., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unila.

Prof. Lusmeilia dalam sambutannya memberikan selamat atas para pejabat yang dilantik. Ia berharap, para pejabat baru dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Selama UAS, FISIP Luncurkan Program Sarapan Gratis bagi Mahasiswa

Kepada Dekan FEB Prof. Lusi berpesan agar dapat meneruskan program kerja yang sudah dijalankan sebelumnya dan meningkatkan sesuai tujuan dan cita-cita Unila.

Selanjutnya, Dekan FP yang baru diharapkan dapat meneruskan apa yang sudah dilaksanakan dekan sebelumnya dan harus banyak belajar.

“Kepada kedua dekan yang dilantik pagi hari ini, kami berharap bisa lebih kondusif lagi, lebih baik lagi, menjadikan fakultas ekonomi dan bisnis serta fakultas pertanian menjadi contoh bagi fakultas-fakultas lainnya di lingkungan Unila serta menjadikan sesuatu yang terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Kepada para wakil dekan FK Unila, ia berpesan untuk membesarkan fakultas, menciptakan kenyamanan dan dan suasana yang lebih baik lagi. Menjadikan FK Unila  contoh untuk fokus kedokteran di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Ada 535 Tanah Wakaf Tercatat di KUA Pesisir Barat Lampung

“Saya yakin di bawah fakultas kedokteran ini banyak sekali hal-hal yang belum terekspose. Mudah-mudahan ini bisa menjadi yang terbaik di tangan bapak-ibu dan ibu dekan,” katanya.

Selain itu jajaran pimpinan FK Unila diminta menjaga hubungan komunikasi dengan Rumah Sakit Abdul Muluk dan rumah sakit lainnya.

Akreditasi yang ada di FK Unila juga harus terus ditingkatkan. Ia juga berharap, program studi FK dapat terakreditasi internasional seperti 15 program studi lainnya di Unila.

Kepada pejabat baru yang dilantik, Rektor mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi, terkhusus kepada Dekan FP periode sebelumnya yang telah membesarkan nama FP Unila dan Plt. Dekan FK Unila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: