Chandra Inn Berbagi Kasih di SLB Pelita Kasih

Chandra Inn Berbagi Kasih di SLB Pelita Kasih

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hotel Chandra Inn memberikan bantuan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Kasih di Tirtayasa, Bandar Lampung.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hotel Chandra Inn memberikan bantuan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Kasih di Tirtayasa, Bandar Lampung.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Jumat 8 Desember 2023 di SLB Pelita Kasih di Jalan P. Antasari, Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung.

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap bulannya sebagai wujud turut serta dalam kegiatan sosial dan juga sebagai komitmen Chandra Inn berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan di sekitarnya.

General Manager Hotel Chandra Inn, Uut Soetrisno mengatakan bantuan yang diberikan kali ini berupa uang tunai, bingkisan dan sembako.

BACA JUGA:Pinjam Modal Usaha Lewat Kredit Usaha Rakyat di Bank Jatim, Cek Syarat dan Jenisnya

"Ya, bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada Kepala Sekolah (SLB Pelita Kasih)," kata Uut melalui sambungan telepon, Selasa 12 Desember 2023.

Uut menjelaskan, kunjungan tersebut pertama dilakukan di Sekolah Luar Biasa (SLB).

"Untuk SLB ini yang pertama yang kami kunjungi, kalo sebelumnya yang kami sambangi panti panti, disini (SLB) banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang kami dapati," sambungnya.

Menurut Uut dan team Head departement Chandra inn, anak anak di SLB Pelita Kasih sangat luar biasa.

BACA JUGA:KPU Tanggamus Lampung Membuka Pendaftaran KPPS, Ini Besaran Honor yang Bakal Diterima

"Saat kami melihat langsung aktifitas (SLB Pelita Kasih), kami dengan tim manajemen kami yang ada di Chandra inn salah satu nya ada chep juga, kedepannya kami ingin memberi edukasi langsung ke anak-anak atau pengajarnya," ungkapnya.

Uut menambahkan, agenda dalam dekat ini sebenarnya, pihaknya meminta anak anak SLB datang ke hotel agar bisa mengajarkan cooking class yang notabennya tetep didampingi pengajarnya.

"Kami ingin mengajari mereka tata boga, siapa tahu kedepannya anak-anak sudah paham, sudah memiliki pengetahuan mumpunih, bisa belajar membuat omlet dan berger dan makanan lainnya," tambahnya.

Terpenting, Uut menuturkan bisa berbagi pengetahuan kepada mereka, terutama yang berkaitan dengan lebih ke cooking clas dan lebih ke tata boganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: