Selamat! Unila Raih Gold Winner dan Bronze Winner dalam AHD 2023

Selamat! Unila Raih Gold Winner dan Bronze Winner dalam AHD 2023

Universitas Lampung (Unila) meraih empat emas dan dua perunggu kategori PTN-BLU--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2023, Universitas Lampung (Unila) meraih empat emas dan dua perunggu kategori PTN-BLU. AHD yang diselenggarakan 

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologiii (Kemendikbudristek) ini, Unila meraih Gold Winner kategori Pengelolaan Majalah, Siaran Pers, Media Sosial, dan Insan Humas.

Unila juga meraih Bronze Winner untuk Pengelolaan Laman dan Bronze Winner kategori Kerja Sama dengan Pemerintah dan NGO.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN.Eng. mengucapkan selamat kepada Tim Humas dan UPT PKLI.

BACA JUGA:Warung Lodeh Mbah Rum Surganya Kuliner Legendaris Mojokerto, Diyakini Sudah Ada Sejak Zaman Belanda

"Pertahankan prestasi ini dan ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak penghargaan lagi," katanya bangga yang hadir dalam AHD di Hotel Sheraton, Jakarta, Rabu 13 Desember 2023 malam.

Sementara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A. mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap Tim Humas dan UPT PKLI atas capaian ini.

“Semoga dapat menginspirasi unit kerja lainnya untuk memperoleh Anugerah Diktiristek," ungkapnya. 

Diketahui AHD 2023 mencakup Anugerah Prioritas Nasional, Mitra Kerja Sama, Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi.

BACA JUGA:FKIP Unila Gelar Lokakarya Spesifikasi Bidang Ilmu Kenaikan Jabatan Fungsional dan Akademik

Kemudian, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi,  Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDikti, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: