Hari Ibu, Polres Pesawaran Bagikan 30 Paket Sembako

Hari Ibu, Polres Pesawaran Bagikan 30 Paket Sembako

Jelang peringatan hari ibu, Polres Pesawaran, membagikan 30 paket sembako dan bhakti kesehatan kepada masyarakat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang peringatan hari ibu, Polres Pesawaran, membagikan 30 paket sembako dan bhakti kesehatan kepada masyarakat.

Sembako tersebut, dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Balai Desa Way Harong, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, Lampung.

Pembagian 30 paket sembako itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy dan jajaran.

"Berbagi kasih ini kita salurkan bertepatan dengan hari ibu yang ke 95, semoga kegiatan bansos dan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di kec. Kedondong," ungkap Maya.

BACA JUGA:Bupati Pesawaran Ingatkan Waspadai Virus Corona

Untuk itu, orang nomor satu di Polres Pesawaran ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Tak hanya itu, dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Dengan sinergitas antara Polri dengan masyarakat, diharapkan juga dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya di kecamatan kedondong," harapnya.

Selain pembagian sembako, Polres Pesawaran juga menggelar pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Lampung Terima Rp 2,26 Triliun Dana Desa Dari APBN 2024, Berikut Ini Rinciannya

Selama kegiatan berlangsung, warga mendapat pelayanan berupa tensi darah, konsultasi Dokter dan pemberian obat. Selama kegiatan berlangsung masyarakat terlihat sangat antusias.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran bersama pengurus Bhayangkari Pesawaran, Tim Dokes Polres Pesawaran, ASN Polres Pesawaran, dan Polwan Polres Pesawaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: