Gubes ITB Beri Kuliah Umum Mahasiswa Teknokrat

Gubes ITB Beri Kuliah Umum Mahasiswa Teknokrat

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar kuliah umum bertajuk Teknologi Jaringan 4.0 dan Real Time Fiber Optic Monitoring System oleh Guru Besar dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Prof. Dr. Ir. Nana Rachmana Syambas, M.Eng., belum lama ini.

Dalam kuliah umumnya, Prof. Nana Rachmana Syambas membahas berbagai topik terkini di bidang teknologi informasi.

Termasuk mencakup perkembangan terbaru dalam dunia kecerdasan buatan, pemrosesan big data, dan tren teknologi lainnya. 

Dia  juga berbagi pengalaman pribadinya dalam penelitian dan pengembangan teknologi informasi di ITB.

BACA JUGA:Gokart Listrik Teknokrat Resmi Mengaspal Hari Ini

Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir Muhammad mengatakan, kehadiran Prof. Nana Rachmana Syambas dan kontribusinya dalam memperkaya wawasan mahasiswa.

“Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari guru besar ITB Prof. Nana Rachmana Syambas. Kuliah umum ini memberikan inspirasi baru bagi mahasiswa kami dalam menjalani studi di bidang teknologi informasi khususnya kekhasan teknologi jaringan dan cyber security,” ujar Mahathir.

Menurutnya, para mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi sangat antusias mengikuti kuliah umum tersebut, mengajukan berbagai pertanyaan, dan berdiskusi aktif dengan Prof. Nana Rachmana Syambas.

"Acara ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperluas jaringan profesional mereka dan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang perkembangan terkini dalam dunia teknologi informasi," tandasnya.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: