Cocok untuk Tempat Nongkrong, Inilah Cafe Hits yang Ada di Jawa Timur

Cocok untuk Tempat Nongkrong, Inilah Cafe Hits yang Ada di Jawa Timur

Cafe hits yang ada di Jawa Timur.-FOTO/PIXABAY.COM--pixabay

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di Jawa Timur ada beragam cafe hits yang cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman salah satunya adalah Narcos 3.0.

Dirangkum dari berbagai sumber, Narcos 3.0 merupakan sebuah cafe terbaru yang berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong kekinian dan space yang luas di Jawa Timur. 

Cafe ini memiliki area luas yang terdiri dari beberapa lantai dengan konsep industrial. Di sini rooftop dengan view cityscape yang indah dan cocok untuk menikmati senja di tengah kota. 

Ada area indoor dan outdoor yang memiliki suasana nyaman, tenang dan sejuk sehingga membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Cafe Unik dan Kekinian di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Industrial

Tempat ini mempunyai daya tarik utama dengan konsep indutrial yang luas dan memiliki view perkotaan cantik dan bisa melihat senja di tengah kota Jawa Timur.

Narcos 3.0 terdapat bangunan empat lantai dengan space luas dan suasananya nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman-teman ataupun pasangan.

Di sini ada beragam pilihan menu mulai dari makanan berat, cemilan hingga minuman kopi dan non kopi dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk menu makanan berat, cemilan dan minuman seperti churros original, rice bowl ayam, special churros original , croffle, rice bowl cumi, lychee tea, peach tea, vanilla cream, coffee latte, roasted almond, bubble green, ginger beer, strawberry cutton candy, mix berry dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Yuk, Staycation di Pulau Lengkuas, Hidden Gems Bangka Belitung, Dari Mercusuar Belanda Hingga Desa Nelayan

Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap antara lain free wifi, AC, toilet, mushola, area indoor, outdoor, view cityscape dan lain sebagainya.

Cafe tersebut buka dari jam 10.00 sampai 24.00 WIB. Narcos 3.0 berlokasi di Jalan Raya Lontar No.233, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk lokasi dari pusat kota Jawa Timur membutuhkan waktu tempuh hingga 32 menit perjalanan dengan jarak tempuh 12,7 Km.

BACA JUGA:Mutasi Polri Terbaru Desember 2023, Daftar Pamen dan Pama Polda Lampung yang Pindah Posisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: