Nekat Bawa Celurit, Pelajar SMP Ini Terpaksa Diamankan Polisi

Nekat Bawa Celurit, Pelajar SMP Ini Terpaksa Diamankan Polisi

Satu orang Pelajar SMP di Amankan Polisi diduga karena terlibat tawuran. Foto.Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO ID - MF (15), pelajar SMP di Bandar Lampung, warga Teluk Betung Timur, Bandar Lampung harus merasakan dinginnya balik jeruji besi ruang tahanan Mapolsek Teluk Betung Selatan (TBS).

Pasalnya, ia diamankan petugas Polsek TBS karena diduga terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raden Intan Imba Kesuma, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan (TBS), Bandar Lampung.

Dari data yang dihimpun, peristiwa tawuran dilakukan dua kelompok tawuran saling serang di Lampung yang membuat pengendara takut melintas hingga memilih putar balik.

Ya, aksi tawuran antara kelompok itu terjadi di Jalan Raden Intan Imba Kusuma, Sumur Putri, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Kamis, 14 Desember 2023.

BACA JUGA:Oknum Pengacara Diduga Jadi Sindikat Pencurian Mobil Diamankan Polisi, Ini Kata Teman Sejawat

Antara kelompok berlarian saling serang menggunakan diduga senjata tajam. Aksi tawuran itu pun mengganggu pengguna jalan. 

Beberapa pengendara sepeda motor yang hendak melintas terlihat memutar balik kendaraannya untuk menghindari lokasi tawuran.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto menyampaikan, pelaku MF yang merupakan pelajar SMP di Bandar Lampung yang diamankan petugas diduga terlibat aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raden Intan Imba Kesuma, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan (TBS), Bandar Lampung.

Pengamanan pelaku MF dilakukan saat kebetulan petugas sedang melakukan patroli rutin di wilayahnya.

BACA JUGA:Belum Berhasil Amankan 4 Tahanan Kabur, Polda Lampung Patsuskan 6 Anggota Polisi

"Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis sore, 14 Desember 2023 sekitar pukul 16.30 WIB, petugas sedang patroli rutin, kemudian mendapat informasi adanya pelajar tawuran, sehingga tim patroli langsung menuju TKP," ucap Kompol Adit pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dan saat sampai di lokasi, pelaku MF kedapatan membawa satu buah senjata tajam jenis celurit.

"Lalu tim patroli langsung mengamankan pelaku di tempat kejadian beserta barang bukti senjata tajam dibawa ke Mapolsek Teluk Betung Selatan untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: