Pesawaran Terima Anugerah Revolusi Mental 2023

Pesawaran Terima Anugerah Revolusi Mental 2023

Kabupaten Pesawaran, telah menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 (ARM 2023) kategori Gerakan Indonesia Tertib--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pesawaran, telah menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 (ARM 2023) kategori Gerakan Indonesia Tertib

Penghargaan ini, sebagai bentuk nyata berbagai gerakan atau aksi inisiatif agen perubahan yang mencerminkan Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Penghargaan itu, diserahkan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Abdullah Azwar Anas di Istana Wakil Presiden RI, kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan.

"Alhamdulilah penghargaan ini merupakan wujud nyata atas tindakan yang dilakukan Pemkab Pesawaran dalam mengangkat kembali nilai-nilai strategis yang diperlukan oleh Indonesia. Mulai dari integritas, etos kerja, hingga gotong royong agar mampu menciptakan ketertiban dan kesejahteraan rakyat dalam upaya memenangkan persaingan pada era global di tengah-tengah pergaulan dunia," ungkap Wildan, Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Khasiat Lidah Buaya dan Daun Sirih Untuk Obati Wasir, Begini Cara Raciknya

Dikatakan, ARM 2023 sudah melalui mekanisme dan tahapan penilaian dari awal sampai akhir.

Dimana, penilaian tidak hanya dari dokumen portofolio, tetapi juga penilaian kuantitatif seperti Indeks Pembangunan Manusia dan sebagainya untuk nominator tingkat provinsi dan kabupaten / kota.

"Termasuk penilaian kualitatif seperti inovasi pelayanan, jejak digital dan sebagainya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: