LLDIKTI Apresiasi Teknokrat Sumbang Lulusan Berkualitas Global

LLDIKTI Apresiasi Teknokrat Sumbang Lulusan Berkualitas Global

-Foto ist-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc. mengapresiasi Kinerja Universitas Teknokrat Indonesia dalam memajukan dunia Pendidikan serta mencetak lulusan yang berdaya saing Nasional.

Hal itu disampaikan Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc. dalam keterangan onlinenya tepat pada hari kedua gelaran Wisuda Periode 2023 di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf Kampus setempat, Kamis, 21 Desember 2023, yang dihadiri Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. dan jajarannya.

"Ucapan selamat saya berikan kepada bapak/ibu dosen karena ilmu diberikan itu akan mendatangkan kebaikan keberkahan dari pada bapak/ibu dosen Universitas Teknokrat Indonesia, sehingga melahirkan lulusan berkualitas dan berahlak," katanya.

Selain itu ucapan selamat dirinya juga berikan kepada wisudawan/i, di mana wisuda ini menjadi momen tak terlupakan selama hidup.

BACA JUGA:Daftar Perwira Tinggi Polri yang Naik Pangkat dan Tugas Di Luar Struktur

"Anda harus mensyukurinya dengan cara terus berprestasi terus berguna bagi masyarakat dan biasakan mendoakan orang yang berkontribusi dengan hidup kita," pesannya.

"Maknai gelar sarjana bukan saja kompetensi tapi menebarkan kebaikan di masyarakat. Momen lebih siap lagi, kompetisi menjadi manusia baik menebar manfaat dengan mengedepankan akhlak mulia," sambungnya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengatakan, lulusan Universitas Teknokrat Indonesia tidak sepatutnya minder.

Sebab prestasi yang ditorehkan saat ini mampu mensejajarkannya dengan kampus negeri lainnya seperti UGM dan lainnya.

BACA JUGA:15.187 Orang Daftar Anggota KPPS Pemilu 2024 di Tanggamus Lampung

"Kita latih mereka untuk menjadi mahasiswa sang juara tentunya berprestasi di tingkat nasional dan juga internasional ini kami lakukan, supaya lulusan Universitas Teknokrat Indonesia ini tidak minder," ucapnya.

"Ketika lulus mereka memiliki kebanggaan karena ketika jadi mahasiswa bisa berprestasi di tingkat nasional di tingkat Internasional bahkan mengalahkan kampus-kampus yang hebat dari ITB, UGM dan universitas universitas besar lainnya," ucapnya.

Kemudian Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari, SE., MSA., CA., Akt. yang menyebut bahwa yayasan Teknokrat terus  menyediakan proses pendidikan terbaik dengan standar kualitas tinggi.

"Komitmen disiplin bermutu kreatif inovatif untuk meninggikan standar potensi pemikiran dan kecerdasan, namun tetap kaki dan hati menapak di bumi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: