Peringati HKN, Begini Pesan Wakil Bupati Lampung Timur Kepada Para Nakes

Peringati HKN, Begini Pesan Wakil Bupati Lampung Timur Kepada Para Nakes

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berharap para tenaga kesehatan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berharap para tenaga kesehatan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Itu disampaikan Azwar Hadi saat perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 dan pencanangan Gerakan Ibu Hamil Sehat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023, Kamis 21 Desember 2023.

Menurutnya, selama ini para tenaga kesehatan Lamtim telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi.

"Semoga peringatan HKN dapat berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat," harap Azwar pada acara yang digelar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:Kemiskinan di Lampung Barat Turun 1.470 Jiwa

Hadir juga dalam acara tersebut, Plt.Assisten 2 KMS Tohir Hanafi , Plt.Kepala Dinas Kesehatan dr. Satya Purna Nugraha, Kepala BPJS Lampung Timur Imam Subekti, Ketua TP. PKK Yus Bariah dan Wakil Ketua TP. PKK Huzaimah.

Melalui acara yang mengusung tema Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju tersebut Azwar Hadi juga berharap, ke depan derajat kesehatan masyarakat Lamtim terus meningkat.

Menurutnya, peningkatan derajat kesehatan masyarakat tidak terlepas peran par tenaga kesehatan (nakes).

"Terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Lampung Timur yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat,"pungkas Azwar. 

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Siagakan 5 Pos Pengamanan Nataru, Ini Titik Lokasinya

Peringatan HKN tersebut juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Lamtim dan diserahkan kepada Plt.Kadiskes. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: