Daftar Harga Tiket hingga Jam Berangkat Transportasi PO Bus Solo dan Lampung,

Daftar Harga Tiket hingga Jam Berangkat Transportasi PO Bus Solo dan Lampung,

Daftar Harga Tiket hingga Jam Berangkat Transportasi PO Bus Solo - Lampung , Ayo ! Wisata Religi di Solo saat Liburan Nataru salah satunya PO Harapan Jaya dan PO Sinar Jaya. ilustrasi Kolase/ Instagram@harapanjayaofficial dan [email protected]_jaya.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan Liburan Sekolah Semester 1 tahun 2023/2024 sudah tiba.

Salah satunya tujuan berlibur mereka ialah  Solo tak terkecuali masyarakat Lampung atau sebaliknya dan umumnya menggunakan Transportasi PO Bus Solo - Lampung 

Sehingga, usai melakukan perjalanan asyik dengan Transportasi Bus PO Solo - Lampung anda bisa mengunjungi Beberapa keindahan wisata alam, kuliner legendaris hingga wisata religi.

Untuk yang berkeinginan wisata religi ke Solo, ada beberapa tempat suci atau tempat ibadah tidak hanya meliputi Masjid Agung, tetapi juga pura Hindu, Gereja Katolik dan Vihara Buddha yang menawan.

BACA JUGA:Kemiskinan di Lampung Barat Turun 1.470 Jiwa

Seperti, Anda bisa mengunjungi Keraton Kasunanan Surakarta (Solo), Pura Mangkunegaran, Gereja St.Antonius Padua, dan Masjid Raya Sheikh Zayed.

Lalu, Vihara Ekayana Arama, Masjid Al-Wustho Mangkunegaran,  Masjid Agung Keraton Surakarta, Masjid Laweyan, Astana Oetara, dan Masjid Sholihin.

Sementara untuk  masyarakat Solo yang berwisata Religi ke Lampung. Ada beberapa rekomendasi liburan sambil beribadah, antara lain , Gereja Katedral Kristus Raja, Islamic Center Tulang Bawang. 

Lalu GPIB Marturia , Pura Tri Tunggal , Masjid Jami Al-Anwar, Pura Kerthi Buana, Vihara Thay Hin Bio, dan Vihara Amurwa Bhumi Graha dan berbagai tempat liburan sambil ibadah lainnya yang menawan namun religius di Lampung.

BACA JUGA:9 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi, Tiket Masuk Mulai Rp3 Ribuan, Ada Juga yang Gratis!

Kali ini, Radar Lampung telah merangkum dari beberapa sumber mengenai harga tiket  transportasi bus Solo - Lampung.

Hingga Jam berangkat dari Solo bisa menjadi pilihan perjalanan di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 ini . Berikut rincian harga tiket Transportasi bus PO Bus Solo - Lampung 

1. PO Harapan Jaya 

Jam  Keberangkatan  : 16.45 wib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: