Dua Mahasiswa Teknokrat Sumbang Prestasi Dalam Ajang Putra Putri Tenun Songket Indonesia

Dua Mahasiswa Teknokrat Sumbang Prestasi Dalam Ajang Putra Putri Tenun Songket Indonesia

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menyumbang Prestasi kali ini dalam bidang budaya tampil pada grand final Putra-Putri Tenun Songket Indonesia 2023 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Dua mahasiswa kampus swasta terbaik ASEAN itu adalah Muhammad Gerhan Lentara (S1 Sastra Inggris) dan Aulia Chandra Yuniasri (S1 Pendidikan Bahasa Inggris) Fakultas Sastra Ilmu Pendidikan (FSIP).

Keduanya tampil pada grand final Putra-Putri Tenun Songket Indonesia 2023 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Mau Traveling Hemat Ke Luar Negeri Ala Backpacker? Begini Caranya

Muhammad Gerhan Lentara berhasil menjadi juara I Putra Tenun Songket Indonesia 2023 dan Aulia Candra meraih Runner Up IV Putri Tenun Songket 2023.

Keduanya mewakili Kabupaten Tulangbawang dan Kota Bandar Lampung.

Kegiatan yang telah dilaksanakan sejak November itu terdiri dari prakarantina secara daring dan karantina luring di Jakarta.

BACA JUGA:Selamat Bertugas! Empat Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung Dilantik

Para peserta mendapatkan banyak pembekalan dari orang-orang kenamaan Tanah Air. Selain itu, mereka harus unjuk bakat di Jakarta serta rangkaian kunjungan hingga malam grand final.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM gembira atas raihan prestasi cemerlang ini. Ia mengatakan, ini membuktikan mahasiswa Teknokrat juga bisa unggul dalam bidang budaya.

"Karena ini menjadi bagian dari kekayaan khazanah budaya Indonesia," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: