Fakultas Teknik Universitas Teknokrat Indonesia Raih Predikat Baik Sekali

Fakultas Teknik Universitas Teknokrat Indonesia Raih Predikat Baik Sekali

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) PTS terbaik ASEAN kembali mendapatkan capaian peningkatan mutu pendidikan dari LAM Teknik.

Ya, UTI mendapatkan Akreditasi Baik Sekali dari LAM Teknik Program Studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (FTIK).

Akreditasi Baik Sekali Prodi Teknik Elektro berdasarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik) yang diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2023.

"Iya alhamdulillah, Program Studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia meraih Akreditasi Baik Sekali berdasarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan yang diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2023," kata Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir Muhammad, belum lama ini.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Teknokrat Sumbang Prestasi Dalam Ajang Putra Putri Tenun Songket Indonesia

Capaian ini diharapkan bisa terus meningkatkan mutu pendidikan guna mendukung mahasiswa memiliki ilmu dan pengalaman yang kompeten dan link and match dengan dunia kerja.

"Raihan akreditasi ini menjadi bukti Komitmen Universitas Teknokrat Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan di kampus sang juara ini," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: