Pj. Bupati Tubaba Resmikan Gedung Baru Kantor DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba

Pj. Bupati Tubaba Resmikan Gedung Baru Kantor DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, meresmikan Gedung Kantor Baru DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba berlangsung di Gedung DPMPTSP. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, meresmikan Gedung Kantor Baru DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba berlangsung di Gedung DPMPTSP,  Rabu (03/01/2024).

 Firsada mengatakan, Pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ini menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan administrasi kependudukan yang efisien dan merata bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tubaba. 

BACA JUGA:Pemilik Lahan yang Bacok Lima Ekor Sapi Karena Makan Jagung Miliknya Berujung ke Polisi

Kepala Kesbangpol Lampung ini melanjutkan, dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses administrasi kependudukan seperti pencatatan kelahiran, kematian, dan dokumen kependudukan lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Sementara itu, peresmian Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga menandai langkah maju dalam mendukung investasi dan pengembangan ekonomi daerah kita.

BACA JUGA:Perjalanan Karir Irjen Yudhiawan Wibisono, Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa yang Jadi Kapolda Sulawesi Utara

Tentunya dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses perizinan dan layanan terkait investasi akan menjadi lebih efisien, mendorong pertumbuhan sektor bisnis, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah ini,” jelasnya

“Saya berharap semangat kolaborasi dan pelayanan terbaik akan menjadi bagian dari budaya kerja di dalamnya. Mari kita jaga dan manfaatkan fasilitas ini sebaik mungkin demi kepentingan bersama,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: