Per 19 Januari 2024 Biaya Admin dan Limit Transaksi BCA Naik, Cek Rinciannya

Per 19 Januari 2024 Biaya Admin dan Limit Transaksi BCA Naik, Cek Rinciannya

Jenis tabungan BCA yang mengalami penyesuaian limit biaya admin dan transaksi per 19 Januari 2024. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @goodlifebca--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasabah Bank Central Asia harus bersiap dengan aturan terbaru tentang penyesuaian limit biaya admin BCA maupun transaksi.

Per 19 Januari 2024 mendatang, PT Bank Central Asia Tbk akan melakukan penyesuaian limit khususnya biaya admin dan limit transaksi BCA.

Penyesuaian limit tarik tunai hingga biaya administrasi bulanan ini dilakukan oleh Bank BCA terhadap sejumlah jenis Tabungan.

Dalam keterangan resmi melalui laman BCA, penyesuaian ini dilakukan oleh pihak terkait untuk beberapa jenis Tabungan milik nasabah.

BACA JUGA: Ada Indikasi Penyalahgunaan Data Pribadi untuk Pinjol, Ini 3 Langkah Mudah Lapor ke OJK

Adapun jenis Tabungan BCA yang mengalami penyesuaian tersebut di antaranta Tahapan Xpresi BCA, Debit BCA Silver/Gold/Platinum, Tapres dan juga BCA Dollar.

Kemudian untuk jenis Tabungan BCA yang tidak mengalami perubahan adalah Tabunganku.

Perubahan ini juga dilakukan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan transaksi.

Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan kualitas dari limit transaksi hingga biaya administrasi bulanan yang dilakukan nasabah BCA.

BACA JUGA: Penjelasan Buya Yahya Tentang Hukum Mandi Junub Setelah Adzan Subuh di Bulan Ramadhan

Bank dengan kode saham BBCA ini pun turut menaikkan biaya admin bulanan untuk produk Tabungan.

Akan tetapi yang berubah hanya pada jenis Tahapan Xpresi BCA, yang sebelumnya Rp7.500 per bulan kini menjadi Rp10.000 per bulan.

Selanjutnya untuk rincian limit tarik tunai harian pada beberapa jenis rekening BCA, yang akan dilakukan mulai 19 Januari 2024 mendatang sebagai berikut.

Jenis Tabunganku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: