Iklan Bos Aca Header Detail

Mau Nge-Camp? Ini Pantai di Lampung yang Cocok untuk Spot Camping Seru

Mau Nge-Camp? Ini Pantai di Lampung yang Cocok untuk Spot Camping Seru

Pantai yang ada di Lampung.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu pantai di Lampung yang cocok dijadikan spot camping seru bersama keluarga dan teman-teman yaitu bernama Pantai Setigi Heni.

Dilansir dari akun Instagram @pantaisetigiheni, Pantai Setigi Heni adalah pantai yang cantik dipadu dengan pasir putih dan dijamin membuat kesan untuk para pengunjung.

Pantai Setigi Heni sudah menjadi tempat favorit untuk generasi milenial karena memiliki suasana sejuk dengan hamparan pasir putih serta ombak yang tenang.

Tempat ini dinamakan Setigi Heni karena dulunya ada pohon Setigi di hamparan pasir pantai dan Heni dalam bahasa Lampung artinya pasir.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Kekinian di Bandar Lampung yang Menyediakan Minuman Sehat

Di sini ada beberapa fasilitas menarik seperti gazebo, bean bag, ayunan, toilet, spot foto dan kursi yang menghadap laut sehingga cocok untuk para pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga maupun teman-teman.

Saat berkunjung ke pantai ini pengunjung bisa piknik karena suasana pantai yang asyik sambil duduk-duduk di bawah pepohonan ataupun di gazebo. 

Sebab, pantai tersebut menghadap ke arah barat dan menjadi salah satu spot favorit untuk menikmati suasana sunset.

Untuk harga tiket masuk Pantai Setigi Heni dikenakan tarif Rp. 50 ribu per orang dan pengunjung sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada di sini.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Kekinian di Bandar Lampung yang Menyediakan Minuman Sehat

Jika ingin ke sini disarankan untuk melakukan reservasi online terlebih dahulu melalui akun Instagram tetapi bisa juga langsung datang dengan melakukan pembayaran debit atau QRIS.

Pantai Setigi Heni akan memberikan kesan yang indah karena tempat yang terawat dan bersih akan membuat para pengunjung betah dan nyaman berada di Pantai ini.

Terdapat berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan mulai dari berjalan di pasir, main pasir, menikmati suasana sunset, berenang dan masih banyak lainnya.

Ada salah satu hal yang dapat pengunjung lakukan disini yaitu camping dan tersedia ruangan untuk kamu yang ingin berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: