Gus Imin Gaungkan Perubahan di Acara Slepet Imin di Kota Metro, Ini yang Dibahas

Gus Imin Gaungkan Perubahan di Acara Slepet Imin di Kota Metro, Ini yang Dibahas

Gus Imin saat di acara Slepet Imin di Kota Metro-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Wakil Presiden 01 menghadiri "Slepet Imin", forum diskusi bersama kaum muda, di Cafe Kopi Alam Kota Metro, Senin, 8 Januari 2024.

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin dalam acara Slepet Imin tersebut menanggapi semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Kota Metro dengan perubahan.

Sebab, untuk diketahui, acara kampanye Slepet Imin tersebut sebagai media bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 untuk konsisten memperjuangkan perubahan.

BACA JUGA:Awal 2024 Segini Harga Sawit di Mesuji Lampung

"Perubahan dapat dimulai dengan perubahan cara memimpin, dan cara kerja pemimpin. Kami serius untuk perubahan," ujarnya.

Menurutnya, akses dan kesempatan kerja dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Dengan membuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya dengan membangun industri.

Dalam visi misinya di bidang pertanian, pihaknya mempunyai program revolusi agromaritim. Di mana, pihaknya akan membenahi dari hilir sampai ke hulu.

BACA JUGA:Batita di Rajabasa Pemuka Dikabarkan Hanyut, Bhabinkamtibmas Warga Masih Mencari

"Jadi dari tanah kepemilikan penggunaan akses tanah sampai ke produksi, penjualan dan transportasi untuk distribusi. Kita menyepakati untuk memperbanyak jalur kereta api, agar pendistribusian logistik pangan lancar, dan harga menjadi turun saat produksi banyak," jelasnya.

Program yang akan dilaksanakan nantinya saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, lanjutnya, pihanya akan memfasilitasi pasar dan harga jual melalui tata niaga yang transparan dan akuntabel guna dapat tercapai kesejahteraan petani.

Hal tersebut dapat dilakukan melalui penyediaan permodalan yang murah, peningkatan stabilisasi harga jual hasil panen, dan juga memberikan kepastian untuk pembelian hasil panen dengan harga yang menguntungkan petani.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Cepat Glowing dan Kenyal Tanpa Biaya Mahal? Ini Rahasianya

Terkait pembangunan infrastruktur yang juga disampaikan oleh salah satu peserta, Cak Imin mengatakan, pihaknya akan fokus ke pembangunan infrastruktur di berbagai titik dari pada di satu titik. Hal tersebut supaya terjadi pertumbuhan ekonomi yang merata di mana-mana.

"Sehingga anak Lampung kalau mau maju tidak harus ke Jakarta. Cukup di Lampung. Dengan infrastruktur, situasi, dan akses pekerjaan yang mudah. Salah satunya jalan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: