Mahasiswa PMM Gelar Showcase Modul Budaya di UTI

Mahasiswa PMM Gelar Showcase Modul Budaya di UTI

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa PMM menggelar showcase inbound Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) batch 3, di Kampus setempat, belum lama ini.

Kegiatan itu bertemakan Melodi Budaya Menrangkai Perjalanan Ragom Nusantara yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Achmad Yudi Wahyudi, M.Pd.; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Auliya Rahman Isnain, M.Cs.; dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom..

Showcase yang merupakan luaran dari Modul Refleksi (salah satu agenda dari 16 agenda kegiatan Modul Nusantara, PMM) ini menampilkan berbagai pertunjukan.

Dr. Afrianto, M.Hum selaku Dosen Modul Nusantara yang menangani acara ini mengatakan, showcase adalah salah satu agenda Modul Refleksi yang mempersembahkan 6 kegiatan utama.

BACA JUGA:Cara Menjaga Baterai HP Agar Tidak Cepat Rusak dan Bisa Tahan Lama

"Modul Nusantara terdiri dari 16 agenda kegiatan yang terdiri dari 8 kegiatan Modul Kebhinekaan, 2 Modul Inspirasi, 5 Modul Refleksi, dan 1 Kontribusi Sosial," paparnya.

Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir SE.MM berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa cinta tanah air tentunya melalui modul budaya yang ditampilkan.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: