Sinopsis Drakor Terbaru My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

Sinopsis Drakor Terbaru My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

Song Kang (Jung Gu-Won) dan Kim Yoo Jung (Do Do Hee) dalam drama Korea terbaru 'My Demon'. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @sbsdrama.official--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah sinopsis drama Korea terbaru SBS berjudul My Demon, yang diperankan oleh bintang muda berbakat Song Kang dan Kim Yoo Yung.

Drama My Demon ini sebenarnya sudah resmi tayang sejak 24 November 2023 lalu dan masih berlanjut hingga Januari 2024 ini.

Drakor terbaru yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 – 23.10 Waktu Korea Selatan ini mengangkat genre fantasi dan romantis-komedi.

Dalam sinopsis My Demon yang penayangannya masih on going tersebut, drama Korea yang satu ini mengangkat kisah seorang penerus sebuah Perusahaan yang memiliki sifat arogan dan berkepala dingin.

BACA JUGA: Viral Poster Film Cars 4, Fans Sebut Kisah McQueen Cukup Bagus Sampai Cars 3

Dia adalah Do Do Hee (diperankan Kim Yoo Jung), seorang gadis cantik yang dingin dan arogan hingga tidak menaruh kepercayaan pada siapapun.

Menariknya lagi, Do Do Hee dikenal sangat sinis jika ada yang membahas tentang cinta.

Namun hidupnya berubah total sejak terlibat dengan iblis bernama Jung Gu-Won (diperankan Song Kang).

Terikat kawin kontrak dengan iblis, hidup Do Do Hee yang semula dikenal sebagai gadis yang gila kerja itu menghadapi perubahan besar.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi HP RAM Besar Vivo Y100i Power, Bawa Layar 120Hz Hingga Internal 512GB

Sedangkan Jung Gu-Won adalah sosok iblis tampan yang bisa hidup selamanya dengan membuat kesepakatan yang sangat berbahaya.

Namun ketika menjalani hidupnya di dunia manusia, Gu-Won pun sebenarnya mengalami perubahan besar meskipun kehadirannya kini sebagai iblis berbahaya.

Jiwa iblisnya yang memandang rendah manusia bahkan telah berkeliaran di dunia manusia layaknya predator yang hidup hingga 200 tahun.

Setelah pertemuannya dengan Do Do He, iblis itu tiba-tiba kehilangan kekuatannya dan tidak diketahui alasan yang jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: