Prabowo: Masyarakat Lampung, Tolong Bantu Saya

Prabowo: Masyarakat Lampung, Tolong Bantu Saya

Prabowo memberi arahan kepada relawan di Provinsi Lampung. -Foto Agung Budiarto/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto meminta bantuan masyarakat Lampung untuk hadir langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkannya di sela kunjungannya ke Lampung, di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampyng, Kamis, 11 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan, pilihan akan menentukan nasib suatu bangsa dan negara.

Kata dia, sebagaimana banyak negara di sekitar Indonesia mengalami kemiskinan, krisis pangan, krisis BMM, bahkan negaranya mengalami kebangkrutan. 

BACA JUGA:BRI Berikan Rp 1 Miliar Kepada Juara Umum Nugraha Karya Desa BRILiaN

"Kita bersyukur negara kita masih utuh, negara kita masih damai. Tentunya bisa kita jaga dengan kesadaran untuk memilih pemimpin yang bekerja sungguh untuk rakyat," ajaknya.

"Pimpin yang tidak akan mengabdi kekuatan asing, pemimpin yang tidak bisa dibeli oleh orang-orang kaya, saya minta dukungannya semua," sambung Prabowo. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan pada pilpres sebelumnya dia berlawanan dengan Joko Widodo yang saat ini masih menjabat Presiden RI. 

Namun kini keduanya menggabungkan kekuatan untuk Indonesia yang lebih baik. 

BACA JUGA:Dampak Nyata Holding Ultra Mikro, Total Saldo Tabungan UMi Sentuh Rp 1,5 Triliun

"Kita sama-sama cinta rakyat, tanah air. Dan kita bergabung demi rakyat Indonesia," ungkapnya.

Prabowo juga berpesan kepada masyarakat Lampung, agar jangan sampai dibohongi, diadu domba, disesatkan, dan dihasut oleh orang-orang yang punya ambisi. 

"Ambisi baik, tapi bukan yang menggebu-gebu sehingga hatinya tertutup nafsu serakahnya," kata dia.

"Rakyat indonesia sudah pintar, nggak bisa dibohongi lagi. Saya percaya dengan rakyat dan hatinya. Saya minta 14 Februari bantu saya. Bukan untuk saya, tapi untuk masa depan rakyat Indonesia," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: