Lisa Blackpink Dikabarkan Gabung Serial The Walking Dead, Fans: Zombie yang Cantik

Lisa Blackpink Dikabarkan Gabung Serial The Walking Dead, Fans: Zombie yang Cantik

Akun Instagram Lisa Blackpink difollow akun serial The Walking Dead, yang memicu rumor debut aktingnya. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @lalalalisa_m--

RADARLAMPUNG.CO.IDLalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggungnya yakni Lisa Blackpink lagi-lagi mengejutkan penggemar.

Para penggemar Blackpink khususnya Lisa sangat tak sabar usai idol berbakat ini dikabarkan bakal bergagung dalam serial The Walking Dead.

Kemunculan kabar bergabungnya Lisa Blackpink dalam serial ini bukan tanpa sebab, melainkan akun Instagramnya telah diikuti oleh akun Instagram resmi serial tersebut.

Akun Instagram resmi serial The Walking Dead diketahui gencar mendekati Lisa Blackpink dengan menjadi salah satu followernya.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Terbaru My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung

Rumor bergabungnya Lisa dalam serial ini ini tentunya mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang ingin melihat idola mereka beradu akting.

Selain itu rumor ini pun muncul usai idol kelahiran Thailand tersebut ikut menonton pertandingan sepak bola bersama Norman Reedus (pemeran Daryl Daxon).

Beberapa waktu lalu, Lisa Blackpink memang diketahui sempat menonton pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Newcastle United.

Tak jarang idol Korea Selatan ini pun beberapa berangkat ke Paris yang menjadi lokasi syuting series tersebut.

BACA JUGA: Oppo Reno 11 Pro 5G Ikutan Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya yang Digadang Bawa Performa Dimensity 8200

Jika rumor ini nanti dikonfirmasi dan benar adanya bahwa Lisa Blackpink akan debut akting dalam spin-off serial The Walking Dead ini.

Para penggemar bahkan menyebutnya sebagai zombie yang cantik bahkan sampai ada yang bergurau tentang jumlah follower maknae Blackpink di Instagram.

“Zombie yang cantikkk,”tulis penggemar dengan akun Instagram @ej.19_

“Kapan lagi zombie punya 100 juta followers,”tulis penggemar dengan akun Instagram @glenvy.12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: