TDM dan SMKN 3 Kotabumi Gelar Tunas Honda Digital Marketing Academy

TDM dan SMKN 3 Kotabumi Gelar Tunas Honda Digital Marketing Academy

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) – main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Project Tunas Honda Digital Marketing Academy, Rabu, 10 Januari 2024.--

KOTABUMI, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk kontribusi nyata dalam dunia pendidikan, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) – main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Project Tunas Honda Digital Marketing Academy, Rabu, 10 Januari 2024.

Kegiatan ini terselenggara bekerjasama dengan Kampus Manusia Unggul SMKN 3 Kotabumi.

Mengusung tema Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

Salah satunya dengan menggelar beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama. 

BACA JUGA:Hadapi SNBP 2024, SMAN 2 Bandarlampung Validasi Rapor Siswa

Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 siswa SMKN 3 Kotabumi, dari jurusan Teknik Komputer Jaringan dan Design Komunikasi Visual.

Setelah melewati masa pelatihan di bulan lalu. Kali ini peserta memasuki masa induction dan perkenalan sebelum memulai agenda magang yang dimulai pada Senin, 15 Januari 2024 mendatang.

Kepala cabang TDM Kotabumi, Hendri Yurni mengatakan, pada kegiatan ini peserta diberikan waktu untuk berkenalan dengan para mentor dan pimpinan cabang dealer yang akan menjadi tempat pemagangan.

“Ini dibutuhkan agar ketika para peserta memulai proses magang tidak perlu lagi merasa canggung karena datang ke tempat yang sama sekali baru bagi mereka,” katanya. 

BACA JUGA:Bolehkah Tidur Dalam Keadaan Junub? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Dalam kesempatan tersebut, TDM Honda Kotabumi dan Jaya Sakti Motor juga memberikan pengarahan kepada peserta terkait hal-hal yang harus diperhatikan para peserta magang.

Diantaranya seperti ketentuan berpakaian dan juga jam operasional kantor.

Para peserta juga diberikan motivasi, sehingga diharapkan dapat memanfaarkan kesempatan yang diberikan dengan baik. 

BACA JUGA:3 Ciri Pinjol Ilegal yang Patut Diwaspadai Menurut OJK, Salah Satunya Tawarkan Langsung Transfer ke Rekening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: