Giat Patroli Malam, Polwan Polresta Disiagakan di Beberapa Pusat Keramaian di Bandar Lampung

Giat Patroli Malam, Polwan Polresta Disiagakan di Beberapa Pusat Keramaian di Bandar Lampung

Giat Patroli Malam , Polwan Polresta Disiagakan di Beberapa Pusat Keramaian di Bandar Lampung. Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam Giat Patroli Malam, Polwan Polresta Bandar Lampung siaga di beberapa titik pusat keramaian di Kota Tapis Berseri.

Diawali dengan apel kesiapan dilakukan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar pada Sabtu malam, 13 Januari 2024.

Usai melaksanan kegiatan apel kesiapan, dilakukan dengan kegiatan patroli dengan rute patroli sejumlah lokasi keramaian.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan, tidak hanya melibatkan polisi laki-laki, polisi wanita juga harus bisa ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Hukum Mandi Junub yang Dilakukan Berdua Antara Suami Istri, Begini Kata Ustadz Khalid Basalamah

"Tadi malam, Patroli difokuskan diseputaran Mall Boemi Kedaton (MBK) dan Tugu Raden Intan, dan Rajabasa. Mengingat aktivitas dan lalu lintas cukup ramai di lokasi tersebut," jelas AKP Agustina Nilawati.

AKP Agustina Nilawati menambahkan, patroli dibagi menjadi 3 tim untuk 3 waktu yang berbeda, dimulai pukul 20.00 WIB kemudian jam 22.00 WIB, dan jam 01.00 WIB.

Lebih rinci, Nila menyampaikan bahwa patroli berlangsung secara dialogis ini akan rutin dilakukan oleh Polwan, guna menjalin kemitraan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Bongkar Kelebihan POCO X6 Pro Terbaru 2024 Dengan Performa Dimensity 8300 Ultra serta RAM 12GB

"Polresta terus mengintensifkan kegiatan patroli pada malam libur, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bandar Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: