Prabowo Subianto: Kita Setara dengan Bangsa Lain!

Prabowo Subianto: Kita Setara dengan Bangsa Lain!

Prabowo Subianto Kita Setara dengan Bangsa Lain--dok tim media prabowo subianto

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan komitmennya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk bekerja secara sungguh-sungguh dan jujur apabila terpilih dalam pemilihan presiden 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Prabowo Subianto di hadapan ribuan pendukung dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) pada acara deklarasi KSPN di Bandung, Minggu, 14 Januari 2024.

Demi merealisasikan komitmen tersebut, Prabowo mengakui bahwa dirinya bersama Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyiapkan sejumlah program yang pro-rakyat.

Program-program ini diberi nama "Strategi Transformasi Bangsa." Salah satu program unggulan dalam strategi tersebut adalah pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Melalui program ini, Prabowo yakin bahwa Indonesia akan melahirkan generasi penerus bangsa yang memiliki kualitas yang handal dan mumpuni.

Dengan demikian, Indonesia dapat bersaing setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

"Sekali lagi, saya katakan, kita mampu sederajat, setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Kita mampu!" tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi mewujudkan cita-cita bangsa.

Prabowo berpesan agar tidak terpancing provokasi dan terus bersatu untuk mengejar masa depan gemilang Indonesia.

"Kita harus hadapi masa depan. Kita buktikan Indonesia akan lebih hebat. Saudara-saudara, jangan mau diadu domba lagi, jangan mau dihasut. Kita bersatu untuk mengejar masa depan kita yang gemilang," tegas Menteri Pertahanan RI ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: