Refleksi Kinerja Rektor Unila selama 1 Tahun Kepemimpinan

Refleksi Kinerja Rektor Unila selama 1 Tahun Kepemimpinan

Unila bersiap untuk menggelar acara “Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Rektor Universitas Lampung Anugerah dan Apresiasi Unila Be Strong”--

BACA JUGA:Begini Pesan Ketua Bawaslu Pringsewu saat Menerima Kedatangan PJ Bupati

Terobosan dilakukan untuk meningkatkan layanan yang cepat, murah, dan berintegritas di semua bidang.

Habibullah menekankan, ini bukanlah euforia semata, melainkan momentum untuk terus bersinergi dan menjadi organisasi yang adaptif.

Unila berkomitmen untuk mencapai delapan indikator kinerja utama (IKU) secara menyeluruh, meningkatkan tata kelola, hilirisasi hasil produk, dan komersialisasi hasil penelitian guna meningkatkan pendapatan, tridarma PT, dan kesejahteraan.

Habibullah berharap, kepercayaan dari industri sebagai kunci utama dalam komersialisasi hasil penelitian, sebagai bentuk kontribusi bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA:Puluhan Advokat Geruduk Polda Lampung, Sesalkan Rekan Sejawat Dijadikan Tersangka Penyerobotan Lahan

Dalam mengakhiri konferensi pers, Habibullah menyoroti peran media sebagai mitra yang sangat diperlukan dalam menyampaikan masukan, informasi, serta berita positif tentang Unila.

Habibullah berharap, reputasi Unila semakin baik, tidak hanya di masyarakat lokal tetapi juga di mata dunia.

Refleksi satu tahun ini diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh warga kampus untuk terus bergerak maju, sesuai dengan semangat tagline Unila, “Be Strong”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: