Ingin Staycation? Tempat Wisata Villa Hits di Lampung Bernuansa Bali

Ingin Staycation? Tempat Wisata Villa Hits di Lampung Bernuansa Bali

Villa hits di Lampung bernuansa Bali. -Instagram @lummayvillaresort-Instagram @lummayvillaresort

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu tempat wisata villa hits di Lampung bernuansa Bali yang cocok untuk staycation bersama keluarga dan pasangan yaitu bernama Lummay Villa Resort.

Dilansir dari akun Instagram @lummayvillaresort, Lummay Villa Resort adalah penginapan yang berada di Pantai Minangrua yang menyediakan berbagai fasilitas mewah.

Villa ini memiliki konsep unik perpaduan nuansa ala Bali modern yang dijamin bikin seru ketika menginap di sini.

Tempat wisata hits di Lampung ini terdiri dari villa, restoran hingga kolam renang di pinggir pantai yang ada di dalam area Lummay.

BACA JUGA:Pecinta Bakso dan Mie Ayam? Ini Tempat Makan Bakso Terbaru di Bandar Lampung yang Menyediakan Menu Unik

Lummay Villa and Resort menawarkan paket lengkap untuk wisatawan agar bisa menginap sambil liburan.

Para wisatawan dapat berenang ataupun bersantai sambil menikmati makanan di resto serta melihat view keren di pantai sehingga laut yang indah terlihat sangat dekat.

Semua bangunan di Lummay Villa and Resort mengusung gaya bangunan kontemporer beratap aspal berbentuk melengkung.

Untuk masing-masing ruangan dalam bangunan tersebut memiliki karakter unik dan menarik serta semua villa memiliki pintu geser kaca dengan jendela kaca lebar.

BACA JUGA:2 Pengobatan yang Disunnahkan Dalam Islam, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

Saat berkunjung ke sini para wisatawan disambut dengan ornamen-ornamen bernuansa Bali serta ada tiga tipe vila yang bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp. 750 ribu per malam.

Di sini terdapat beberapa tipe villa diantaranya tipe standard, tipe glamping dan tipe suite dengan harga yang berbeda-beda.

Tipe standard dan glamping memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kasur berukuran king size, tv, AC, hair dryer, bathroom, meja, balconi dan tenda untuk tipe glamping.

Sedangkan tipe suite menyediakan fasilitas dua kamar tidur yang connecting dihubungkan dengan ruang tamu lengkap dengan sofa, AC, tv, kasur, kitchen set dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: