5 Destinasi Wisata Edukasi Lampung Jadi Referensi Liburan Keluarga, Ada Berjarak 35,7 Km dari Bandar Lampung

5 Destinasi Wisata Edukasi Lampung Jadi Referensi Liburan Keluarga, Ada Berjarak 35,7 Km dari Bandar Lampung

Beragam destinasi wisata edukasi di Lampung cocok jadi referensi Liburan bareng keluarga salah satunya di Pungki Park di Pesawaran tepatnya berjarak 35,7 km dari Bandar Lampung. Ilustrasi/Foto [email protected]

Selain itu, memberikan edukasi terhadap anak anak, pelajar maupun orang tua untuk menambah wawasan, juga menyediakan tanaman obat obatan keluarga.

BACA JUGA:Menuju Pemilu 2024, TKD Prabowo-Gibran Ajak Cinta Damai dan Riang Gembira di Lampung

Fasilitas lainnya yang ada di Pungki Park adalah kolam renang dewasa dan anak anak, taman bermain dilengkapi dengan kereta gantung, mandi bola, mobil mobilan dan lainnya.

5. Wisata Edukasi Lembah BKP di Bandar Lampung

Lembah BKP merupakan salah satu destinasi wisata edukasi di Bandar Lampung lokasi cukup unik yakni dekat perumahan bukit Kemiling permai (BKP), Kemiling, Bandar Lampung.

Tepatnya,  di Jalan Bukit Jati, RT12/LKII, Perum.Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung ini dengan konsep wisata keluarga sekaligus edukasi tentang satwa yang ada di sekitar kita semua.

Dari Lembah BKP,  Pengunjung dapat menghabiskan waktu sore hari dengan menikmati pemandangan alam di sore hari.

BACA JUGA:Terpilih sebagai Dekan FMIPA Unila Periode 2024-2028, Ini Harapan Dr. Eng. Heri Satria

Disediakan juga sejumlah pendukung destinasi wisata edukasi Lembah BKP, diantaranya, kolam pemancingan, penyewaan kuda, sepeda air, spot foto dengan reptil dan lainya.

Itulah beberapa ulasan mengenai referensi Liburan bareng keluarga saat weekend di beragam destinasi wisata edukasi salah satunya berjarak 35,7 km dari Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: