Radar Lampung - Pemkab Bangun Sinergi Wujudkan Tulang Bawang Kabupaten Udang Manis

Radar Lampung - Pemkab Bangun Sinergi Wujudkan Tulang Bawang Kabupaten Udang Manis

Segenap jajaran Radar Lampung melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Tulang Bawang-Bagian Prokompim Setdakab Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berkomitmen membangun sinergi mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

Hal tersebut terlihat saat jajaran pimpinan Radar Lampung mengunjungi Kantor Bupati Tulang Bawang, Selasa 16 Januari 2024.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan bersama beberapa pejabat terkait dilingkungan pemerintahan.

Direktur Radar Lampung Purna Wirawan mengatakan, kunjungan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemkab Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini, Direktur Radar Lampung Purna Wirawan mengapresiasi jajaran Pemkab Tulang Bawang atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini. 

Dia berharap kerjasama dan sinergi Radar Lampung dengan Pemkab Tulang Bawang kedepannya dapat semakin baik lagi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. 

Tidak hanya itu, Purna -- sapaan akrabnya juga mengapresiasi kinerja Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dalam membangun daerah.

Sementara itu, Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan menyambut baik kunjungan tersebut sekaligus mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang. 

Pj. Bupati menyampaikan bahwa jalinan kerjasama dan sinergi Pemkab Tulang Bawang dengan Radar Lampung telah terjalin dengan baik sejak lama. 

Qudrotul berharap ke depan Radar Lampung dapat berkontribusi dan mendukung seluruh program pembangunan di Tulang Bawang sesuai tupoksinya.

Tidak lupa, Qudrotul juga mengenalkan bahwa Tulang Bawang memiliki branding sebagai Kabupaten Udang Manis yang memiliki banyak makna.

"Jadi Udang Manis itu memiliki kepanjangan: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera," kata Pj. Bupati. 

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut berharap ke depan Tulang Bawang dapat mewujudkan cita-cita menjadi Kabupaten Udang Manis. 

Diakhir kegiatan, Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan menyerahkan cinderamata kepada Direktur Radar Lampung sebagai bentuk apresiasi dan jalinan kerjasama diantara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: