Lantik 23 Pejabat Fungsional, Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Penguasaan Teknologi

Lantik 23 Pejabat Fungsional, Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Penguasaan Teknologi

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melantik 23 pejabat fungsional-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melantik 23 orang pejabat fungsional dilingkungan pemerintahan.

Pada saat pelantikan, Pj. Bupati memberikan menekankan para pejabat harus beradaptasi dengan penguasaan teknologi. 

Hal tersebut disampaikan Qudrotul Ikhwan saat melantik 23 orang pejabat fungsional di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Bupati Tulang Bawang, Selasa 16 Januari 2024.

23 orang pejabat fungsional yang dilantik tersebut terdiri dari 8 Anggota Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah (PPUPD) dan 15 Auditor. 

Saat memberikan sambutan, Qudrotul berharap para pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dan mengemban amanah dengan baik.

"Segeralah beradaptasi. Tunjukan disiplin, profesionalitas dan tidak korupsi dalam mengemban jabatan," pesan Pj. Bupati.

Tidak hanya itu, para pejabat yang baru dilantik tersebut juga diminta untuk selalu menjaga integritas dan loyalitas, serta tegak lurus mengikuti seluruh kebijakan pemerintah pusat dan daerah sesuai peraturan. 

Disamping itu, Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut menuntut para pejabat, terkhusus fungsional agar memiliki keahlian dan keterampilan yang baik sesuai tugas dan fungsi jabatannya. 

Karena itu, Pj. Bupati menginginkan para pejabat tersebut untuk terus meningkatkan keahlian dan kompetensinya. Termasuk harus beradaptasi dengan penguasaan teknologi.

"Manfaatkan teknologi dengan baik dan bijak untuk mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas, mensukseskan program kerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati juga menyampaikan, sebagai seorang ASN yang bertugas mengawasi dan membina pelaksanaan urusan pemerintahan daerah, para pejabat fungsional diharapkan dapat menjaga citra aparatur, menjadi tauladan, dan membangun partisipasi serta gotong royong bersama masyarakat.

Diharapkan para pejabat tersebut juga selalu mendukung keberhasilan pemerintah daerah dan upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

Udang Manis sendiri memiliki kepanjangan: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: