Cafe Instagramable di Bandar Lampung yang Bernuansa Tradisional

Cafe Instagramable di Bandar Lampung yang Bernuansa Tradisional

Cafe instagramable yang ada di Bandar Lampung mengusung konsep tradisional.-Instagram @thepalmss.id-Instagram @thepalmss.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada salah satu cafe instagramable di Bandar Lampung yang bernuansa tradisional yaitu bernama The Palms Cafe.

Dilansir dari akun Instagram @thepalmss.id, The Palms Cafe adalah tempat nongkrong yang mengusung konsep semi tradisional modern unik dan menarik.

Saat berkunjung ke The Palms Cafe, kamu akan disambut dengan gaya bangunan yang bernuansa tradisional serta sentuhan arsitektur joglo Jogja.

Cafe ini memiliki suasana nyaman, tenang dan sejuk sehingga membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Menteri Koperasi dan UKM Apresiasi Desa BRILiaN Jadi Terobosan Pengembangan Potensi Desa

Meskipun suasana cafe terasa tradisional namun sajian yang tersedia tetap tren makanan terkini.

Ada beragam menu makanan dan minuman mulai dari rice bowl yang terdiri dari daging, sayuran dan telur, spaghetti brulee yaitu kombinasi unik antara spaghetti dengan sentuhan manis caramel.

Sedangkan untuk menu minuman diantaranya soda leci mojito segar yang terdiri dari leci, soda dan sedikit aroma mint, kopi susu gula aren dengan rasa manis gula aren yang khas.

Untuk semua harga menu makanan dan minuman cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 43 ribu saja para pengunjung sudah bisa menikmati suasana cafe yang nyaman dan hidangan lezat.

BACA JUGA:Tanggapi Pernyataan Cak Imin, Nusron Wahid: Umat Mengakui Bu Khofifah NU Tulen

Di sini menyediakan fasilitas lengkap seperti free wifi, spot foto, ruangan ber AC, toilet, meja, kursi yang ada di dalam ruangan maupun di area outdoor dan semi outdoor.

Cafe tersebut buka setiap hari kecuali pada hari Senin dari jam 11.30 WIB sampai 22.00 WIB.

The Palms Cafe berlokasi di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang No. 78, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Dengan mengusung konsep semi tradisional modern cafe ini menawarkan tempat nongkrong yang unik dan menarik di tengah Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: