Momen Prabowo Subianto Kenakan Topi Adat Dayak, Disambut Ribuan Orang

Momen Prabowo Subianto Kenakan Topi Adat Dayak, Disambut Ribuan Orang

Momen Prabowo Subianto Kenakan Topi Adat Dayak, Disambut Ribuan Orang --instagram @prabowo

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kedatangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Pontianak menjadi momen meriah dengan sambutan ribuan masyarakat Dayak. 

Acara tersebut dihiasi dengan Tarian Penyambutan Baras Banyu oleh Sanggar Pamaraya, yang memiliki makna doa kemakmuran di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Prabowo disambut dengan penuh kehangatan, diiringi oleh tarian Baras Banyu dan pengenakan topi adat Dayak beserta rompi bermotif khas Dayak yang dipasang langsung oleh Panglima Jilah

BACA JUGA:Barisan Alumni Akpol 2005 Tugas di Lampung, Ada Polwan Cantik yang Jadi Wakapolres Perempuan pertama

Prabowo menyampaikan rasa terhormatnya bisa bersama masyarakat Dayak dan mengucapkan terima kasih kepada Panglima Jilah atas sambutan yang diberikan.

Kunjungan Prabowo tersebut merupakan bagian dari acara Bahaupm Bide Bahana (silaturahmi) bersama pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR). 

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Dayak karena begitu semangat dan setia kepada bangsa Indonesia, terutama saat mereka secara serentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada pembukaan acara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: