Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang Sidak Kodim 0426, Ternyata Ini yang Dilakukan

Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang Sidak Kodim 0426, Ternyata Ini yang Dilakukan

Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang sidak Kodim 0426/TB-Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang melaksanakan sidak ke mako Kodim 0426/TB, Selasa 23 Januari 2024.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Dansub Denpom Persiapan Tulang Bawang Peltu Ahmad Yani, bersama 2 orang anggota: Serka Yaser dan Pratu Purnama. 

Peltu Ahmad Yani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang.

Salah satu tujuannya yakni memastikan dan menekan angka pelanggaran dalam berkendara serta pelanggaran lainnya kepada seluruh prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang

BACA JUGA:Konser Gebyar Indonesia Maju Momen Penting Jelang Pilpres 2024, Lampung Siap jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran

Selain itu, Peltu Ahmad Yani juga menyampaikan bahwa kedatangan mereka merupakan bagian dari upaya satuan untuk memastikan seluruh anggota memahami dan mematuhi standar disiplin dan hukum yang berlaku.

"Iya, jadi kegiatannya pemeriksaan kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas," katanya.

Kelengkapan kendaraan dinas yang dimaksud diantaranya spion, lampu utama dan lampu sen. 

Kemudian juga turut diperiksa kelengkapan lainnya seperti administrasi surat kendaraan seperti SIM dan STNK, baik dinas maupun umum.

BACA JUGA:Kasus PLTS Way Asahan, Kejari Tanggamus Lampung Masih Menunggu Hasil Perbaikan LHP Dari Inspektorat

Terpisah, Dandim 0426 TB Letkol Inf Triano Iqbal berpesan kepada seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan dengan serius. 

Dandim berharap sosialisasi Operasi Gaktib Waspada Wira Lembing 2024 Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

"Pesannya harus lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak. Buka wawasan lewat kegiatan ini agar lebih mengerti dampak dari proses hukum itu sangatlah panjang," ungkap Dandim.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0426 Tulang Bawang Lettu Inf M. Yusuf mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang, kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi dinilai baik dan lengkap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: