7 Tempat Kuliner Lezat di Lampung Barat, Nikmati Sensasi Nyantap Dengan Background Perbukitan

7 Tempat Kuliner Lezat di Lampung Barat, Nikmati Sensasi Nyantap Dengan Background Perbukitan

Lesehan Gayun salah satu tempat kuliner lezat di Lampung Barat memberikan sensasi nyantap masakan khas dengan background perbukitan. ilustrasi/Foto Net.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Mengunjungi tempat wisata suatu daerah tak lengkap Tanpa hunting kuliner lezat dan legendaris tak terkecuali saat berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat.

Berikut ini, ada 7 Rekomendasi tempat kuliner lezat di Lampung Barat, ada yang background perbukitan hingga terminal, berikut rinciannya:

1. Rumah Makan Pondok Bambu Sabah Benghak 

Rumah Makan Pondok Bambu Sabah Benghak merupakan salah satu tempat kuliner lezat di Lampung Barat, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Sebarus, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dan Lampung.

BACA JUGA:Anugerah Be Strong: Dewan Pengawas Berikan Penghargaan Atas Prestasi Unila

Tempat Kuliner ini menjadi andalan pecinta kuliner legendaris terutama olahan ikan bakar dan goreng dengan sambal khas Lampung Seruit yang nikmat.

Rumah Makan Pondok Bambu Sabah Benghak ini cocok untuk membawa keluarga besar maupun dengan bestie Anda.

Tempat kuliner ini luas dan ramah anak, jadi sangat fleksibel untuk anda yang membawa si buah hati saat berburu kuliner.

Rumah makan pondok bambu Sabah benghak ini juga dapat dibooking untuk acara seperti meeting, arisan, dan pertemuan keluarga dengan suasana tempat makan yang sejuk serta jauh dari bising kendaraan .

BACA JUGA:KPU Mesuji Lampung Packing Logistik Pemilu 2024

2. Lesehan Gayun 

Jika ke Provinsi Lampung termasuk ke Kabupaten Lampung Barat tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi pindang khas dengan kuah kental yang menggugah selera.

Lesehan Gayun yang berlokasi di Danau, Kabupaten Lampung Barat , Lampung, Selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang ingin mencoba menu utamanya yang datang ingin mencoba menu utamanya yakni Pindang .

BACA JUGA:Polwan Cantik Asal Lampung Anggota Satgas Garuda Bhayangkara, Dipercaya Bawa Tank dan Pimpin Upacara UN Medal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: