Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Sinergitas Dengan Management and Science University (MSU) Malaysia

Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Sinergitas Dengan Management and Science University (MSU) Malaysia

UTI dan MSU Malaysia Jalin kerjasama.-Foto ist-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna meningkatkan sinergitas dengan berbagai kampus negara, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menerima kunjungan delegasi Management & Science University (MSU) Malaysia, belum lama ini.

Kunjungan delegasi MSU Malaysia yang diwakili oleh Country Manager Global Affairs Department MSU Dr. Ahmad Pitra disambut langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama dan Umum Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom  didampingi oleh Wakil Dekan 1 FTIK Dr. Dedi Darwis, S.Kom., M.Kom, ⁠Wadek 1 FEB Defia Riski Anggarini, S.E., M.Si., ⁠Wadek III FTIK Qadhli Jafar Adrian, Bmm., M.IT. dan jajaran dosen.

Dr. Ahmad Pitra menyampaikan, langkah MSU Malaysia memilih bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia adalah karena prestasi yang dimiliki Universitas Teknokrat Indonesia sebagai PTS terbaik ASEAN di bidang riset dan penelitian.

"Kunjungan ini membahas tentang program kerja sama universitas lintas negara meliputi research collaborations(research projects, publications, student supervision, grant applications), staff exchange, student mobility (summer program, 1- 2 semester, internship), guest lecture, community engagement programs, dan dual award program," katanya.

BACA JUGA:Hanya 49 Menit Dari Bandara, Sate Bulayak Suranadi Kuliner Legendaris di Lombok Barat

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM mengatakan, kedatangan mereka juga disambut baik dengan adanya kerja sama akademik yang dilakukan MSU Malaysia ke Universitas Teknokrat Indonesia.

“Universitas Teknokrat Indonesia akan mendukung kegiatan kerjasama tersebut dengan memberikan sosialisasi lanjut kepada mahasiswa agar dapat mengikuti kerja sama tersebut melalui student mobility programs yang telah digagas,” tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: