Tak Hanya Secara Ekonomi, Bantuan Sembako Ikut Turunkan Tensi Politik

Tak Hanya Secara Ekonomi, Bantuan Sembako Ikut Turunkan Tensi Politik

Bantuan Sembako didistribusikan polres Pringsewu kepada warga yang tak mampu. Foto Polres Pringsewu--

RADARLAMPUNG.CO.IDPolres Pringsewu Polda Lampung mendistribusikan paket sembako untuk warga tak mampu.Distribusi bantuan sosial tersebut menurut kapolres

AKBP Benny Prasetya tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Tetapi juga untuk menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan secara ekonomi, tetapi juga menjadi bagian dari strategi cooling system Polri untuk menurunkan tensi politik yang tinggi menjelang Pemilu 2024," ungkapnya melalui keterangan humas.

BACA JUGA: 3 Polwan Cantik Penerima Hoegeng Awards, Gagas Pengumpulan Koin Hingga Tangani Kebakaran Hutan

Hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Pringsewu dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Termasuk menjaga stabilitas sosial di tengah dinamika politik yang sedang berlangsung.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban bagi mereka yang menerimanya," pesan Kapolres.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan sukarela dari seluruh keluarga besar Polres Pringsewu.

BACA JUGA: Ternyata Osteoporosis Bisa Menyerang Usia Muda, Kenali 4 Penyebabnya

Dimana Sembako tersebut untuk warga kurang mampu di Pekon Klaten dan Pekon Bulukarto, Gadingrejo, Pringsewu.

Bantuan yang di berikan mendapat apresiasi dari Kepala Pekon Klaten, Ngadik. Atas nama warga dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada Polres Pringsewu atas kepeduliannya kepada warganya.

"Mewakili masyarakat Pekon Klaten, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pringsewu dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan sosial," terang Ngadik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: