Ternyata Tanda Kiamat Ini Depan Mata! GAZA Warning Umat Islam

Ternyata Tanda Kiamat Ini Depan Mata! GAZA Warning Umat Islam

dua dari kiri: Ketua Majelis GAZA Diki Candra Purnama didampingi Maulana dan Ulul Azmi saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Sabtu 27 Januari 2024. Ternyata Tanda Kiamat Ini Depan Mata! GAZA Warning Umat Islam -Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id-

"Ada hadist mengatakan, menyelamatkan agamamu dengan cara tinggal di pegunungan. Ternyata hadist benar setelah saya buktikan sendiri tinggal di Pegunungan,"jelas Kang Diki.

BACA JUGA:Alasan Nabi Isa Diutus oleh Allah SWT untuk Membunuh Dajjal, Simak Penjelasannya Secara Lengkap

Dan yang terakhir, umat Islam harus saling memperkuat ukhuwah Islamiyah. Jangan sampai, lanjutnya, ada kaum Dajjal yang berkedok berilmu memecah belah umat Islam. 

Nah, terkait kajian mengenai tanda akhir zaman dan situasi global terkini rencananya akan dihelat di Masjid Baiturrahman Kompleks Pemuka, Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung, Minggu 28 Januari 2024 pada pukul 09.00 WIB. 

Pengajian akbar bertema Konflik Palestina dan Timur Tengah itu akan menghadirkan Diki Candra Purnama dan Ulul Azmi dari IIBF sebagai pembicara. 

Maulana menambahkan pengajian akbar itu juga dalam rangka memperingati 100 tahun keruntuhan kekhalifahan Ottoman Turki Utsmani dan 75 tahun tragedi Naqba, Palestina dijajah Israel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: