Sangat Dekat Dari Pusat Kota Samarinda, Nikmati Beragam Keindahan Dari Destinasi Wisata Puncak Borneo

Sangat Dekat Dari Pusat Kota Samarinda, Nikmati Beragam Keindahan Dari Destinasi Wisata Puncak Borneo

Sangat Dekat Dari Pusat Kota Samarinda , Nikmati Beragam Keindahan Dari Destinasi Wisata Puncak Borneo . Ilustrasi/Foto tangkap layar youtube@Igang Bocah Kidul Sawah.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Suatu Kabut mampu  memberikan sentuhan magis pada suasana sekitar dan memperindah pemandangan dari destinasi wisata tertentu tak terkecuali destinasi wisata Alam yang di Samarinda Kalimantan Timur.

Seperti itulah suasana yang disuguhi juga dari pesona keindahan dari Destinasi wisata Puncak Borneo di Samarinda Kalimantan Timur .

Suasana demikian, Destinasi Wisata Puncak Borneo Samarinda Kalimantan Timur akan membuat wisatawan dapat menikmati udara segar, keindahan alam yang memukau dan pengalaman yang tak terlupakan.

Destinasi Wisata Puncak Borneo Samarinda berlokasi di Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:10 Negara Tujuan LPDP yang Terkenal Memiliki Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia, Ini Referensi Kampusnya

Jaraknya juga sangat dekat dengan pusat kota Samarinda atau sekitar 5 km dari Pusat kota Samarinda.

Destinasi Wisata Puncak Borneo ini menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan di perbatasan Bayur dan Berambai.

Untuk tiket masuk cukup relatif terjangkau hanya Rp.5 ribu saja . Anda bisa menikmati beragam keindahan destinasi wisata Puncak Borneo Samarinda Kalimantan Timur  antara lain.

1. Keindahan Hutan Hijau yang luas

Pemandangan alam dari destinasi wisata puncak borneo Samarinda Lampung sangat menawan karena disuguhkan dengan keindahan hutan hijau yang luas dan pemandangan luar biasa dari ketinggian.

BACA JUGA:Pasar Tematik Wisata di Lampung Barat Senilai Rp 70 Miliar Dibangun

2. Suasana yang Instagramable 

Suasana yang Instagramable pastinya yang dihasilkan dari destinasi wisata puncak borneo Samarinda Kalimantan Timur.

Karena, lokasi alam ini juga menghadirkan beragam lokasi yang menarik untuk berfoto, memberikan peluang istimewa bagi para pengunjung untuk meresapi momen momen tak terlupakan di tengah keelokan alam yang begitu memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: