Pemuda Muhammadiyah Lampung Resmi Dilantik, Berikut Daftar Susunan Kepengurusan PWPM 2023-2027

Pemuda Muhammadiyah Lampung Resmi Dilantik, Berikut Daftar Susunan Kepengurusan PWPM 2023-2027

Foto bersama usai pelantikan dan pengukuhan pengurus wilayah pemuda Muhammadiyah 2023-2027. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung periode 2023 - 2027 resmi dilantik hotel Golden Tulip, pada Rabu, 31 Januari 2024.

Dimana, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Najih Prasetyo mewakili Ketua Umum Pimpinan Pusat  Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar A Tawalla  melantik dan mengukuhkan pengurus PWPM Lampung periode 2023-2027.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Kepemimpinan lama Periode 2018 sampai 2022 Sofyan Taufiq kepada Ketua PWPM Lampung yang baru adalah Muhtadli (Ketua PWPM Lampung 2023 -2027.

Ketua PWPM Lampung periode 2023 -2027, Muhtadli, menyampaikan, Pemuda Muhammadiyah berkomitmen memajukan Provinsi Lampung.Yakinlah bahwa Pemuda Muhammadiyah dari anak muda yang ikut berpartisipasi di dalam pembangunan di Sai Bumi Ruwa Juraim

"Pemuda itu berdasarkan keilmuan, pemuda Muhammadiyah harus terus menuntut ilmu karena ilmu adalah yang menjaga potensi untuk anak anak muda tanpa ilmu tentu tidak akan ada keilmuan ini menjadi penting apalagi di zaman sekarang ini," ucap Muhtadli.

BACA JUGA:Semakin Kuat dan Hebat, BRI Cetak Laba Rp 60,4 Triliun Melalui Pajak dan Dividen

Muhtadli, melanjutkan Jajaran Pemuda Muhammadiyah Lampung ini terus mengharapkan nasihatnya agar pemuda Muhammad tetap pada Jalur yang benar. Jalur yang diinginkan untuk memajukan Lampung dan perserikatan Muhammadiyah.

"Tentu dengan nasihat itu kami juga mohon dimaklumi kalau nanti ada adik adik kita di Pemuda Muhammadiyah agak sedikit nakal ya kami mohon toleransi dan arahannya," jelasnya.

Sofyan Taufiq (Ketua PWPM 2018-2022), mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran PWPM yang dilantik.

"Semoga bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dan melanjutkan perjuangan di Muhammadiyah," katanya.

BACA JUGA:Cek, Daftar Gaji PPPK 2024 Terbaru Lengkap Dengan Tunjangannya

"Apa yang menjadi rencana kegiatan action berangkat dari ruh yang ikhlas , berjuang di jalan Allah. Mencontohkan nabi kita sebagai panutan Nabi Muhammad SAW," jelas Sofyan Taufiq. 

Sofyan Taufiq juga mengatakan sebisa mungkin pemuda Muhammadiyah bukan hanya kegiatan tapi menjawab kebutuhan masyarakat membawa marwah Muhammadiyah. 

Gubernur Nur Lampung, Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Zainal Abidin  mengatakan selamat atas kepemimpinan yang baru PWPM Lampung 2023-2027 dan semoga bisa sama sama berjuang untuk Pembangunan Lampung Berjaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: