Iklan Bos Aca Header Detail

7 Pilihan Menu Sarapan Pagi Disantap Sebelum Beraktivitas, Nomor 3 Cocok Untuk Kelompok Vegetarian

7 Pilihan Menu Sarapan Pagi Disantap Sebelum Beraktivitas, Nomor 3 Cocok Untuk Kelompok Vegetarian

Menu sarapan pagi sebelum bekerja umumnya juga banyak ditemukan dipinggir jalan dekat lingkungan perkantoran adalah Bubur Ayam Bum Bum . Ilustrasi/Foto Net.--

Karena mudah dijumpai, maka ketupat (lontong) sayur bisa jadi Referensi Ide Sarapan Anda sebelum bekerja.

3. Salad 

Bagi Anda merupakan kelompok vegetarian, maka ide sarapan pagi sebelum bekerja menjadi pilihan adalah salad buah maupun sayur.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Seblak Enak di Bandar Lampung, Kuliner Legendaris Jawa Barat Ini Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Bagi Anda yang merupakan seorang Vegetarian, maka ide sarapan pagi sebelum bekerja menjadi pilihan adalah Salad buah maupun sayur.

Untuk membuat salad buah atau sayuran bisa menambah yoghurt dan  susu kental manis.

Salad buah ataupun salad sayuran bisa menjadi sarapan yang baik untuk pencernaan Anda karena kaya akan kandungan serat pada buah maupun sayuran. 

Konsumsi potongan buah dan sayuran juga bagi bagi kamu sedang menjalankan program diet selain simpel untuk Anda yang sibuk bekerja juga baik untuk kesehatan. 

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris Makassar Dengan Resep Turun Temurun dan Cita Rasa Otentik

Misalnya, sarapan pagi dengan potongan apel, alpukat, pisang dan tambahan parutan keju bisa menjadi sumber vitamin dan kalori penunjang menambah energi dalam menjalani aktivitas mu.

4. Bubur Ayam

Menu sarapan pagi sebelum bekerja umumnya juga banyak ditemukan dipinggir jalan dekat lingkungan perkantoran adalah Bubur Ayam .

5. Sereal 

Anak anak biasanya menyukai sarapan pagi dengan sereal. Namun, untuk Anda yang super sibuk bekerja sereal juga bisa menjadi pilihan menu sarapan pagi.

BACA JUGA:5 Penginapan Dekat Stasiun Rangkasbitung dan Tempat Wisata Lebak Banten, Dijamin Asyik Liburan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: