Respon Besarnya Gelombang Dukungan Publik Ke Prabowo, AML Tuntun 10 Janji Ini Ke Pasangan Capres 02

Respon Besarnya Gelombang Dukungan Publik Ke Prabowo, AML Tuntun 10 Janji Ini Ke Pasangan Capres 02

Ratusan mahasisw yang mendatangi TKD 02 di Jl Jendral Sudirman, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu, 3 Februari 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan masiswa yang terdiri dari Aliansi Mahasiswa Lampung (AML) Bela Rakyat melalukan aksi di depan Kantor TKD Capres 02, di Jalan Jeldral Sudirman, Bandar Lampung, Sabtu, 3 Februari 2024.

Dalam aksi tersebut, para massa perwakilan seluruh kampus itu menuntut Capres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menyepakati beberapa janji bila terpilih menjadi Presiden RI.

"Melakukan pengamatan menyeluruh dan mengintegrasikan aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat, serta merujuk pada hasil survei yang diterbitkan oleh lembaga terpercaya,menyimpulkan bahwa terdapat gelombang besar dukungan publik yang tidak terbendung untuk mendukung dan memilih calon presiden nomor dua, Prabowo Subianto," kata Koordinator Lapangan, Hasan.

Berdasarkan hal tersebut, pihaknya merasa terpanggil untuk memastikan bahwa suara dan kepercayaan masyarakat ini dirangkul sepenuhnya apabila Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:Doa Agar Terbebas Dari Lilitan Hutang Besar, Amalkan Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

"Oleh karena itu, kami mendesak agar Prabowo Subianto bersedia menandatangani dan menjalankan fakta integritas," ucapnya.

Adapun hal yang didesak untuk disetujui oleh Capres yakni sebagai berikut:

1. Tidak akan berkhianat kepada rakyat Indonesia 

2. Berjanji menjalankan amanah dan suara rakyat Indonesia dengan sejujur-jujumya dan seadil adilnya, serta penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Satu Ayat Surga pun Dapat, Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber Tentang Ayat Kursi

3. Berjanji memperkokoh Pancasila, UUD 1945, penegakkan Demokrasi dan Hak Asasi Manusia 

4. Berjanji menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menguatkan pertahanan dan keamanan negara 

5. Berjanji wujudkan kemandirian bangsa dalam berbagai bidang, menyediakan lapangan kerja yang luas dan membuka kesempatan berwirausaha, mendukung usaha rakyat (UMKM), serta membangun infrastruktur 

6. Berjanji membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang kokoh dalam berbagai bidang, memperkokoh pendidikan, dan kesehatan masyarakat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: