Sambut Ramadhan, Radisson Usung Tema Takjil Festival

Sambut Ramadhan, Radisson Usung Tema Takjil Festival

Tanpa terasa, bulan suci Ramadhan semakin dekat. Bicara tentang puasa, tentu tidak lengkap tanpa membahas menu berbuka dan takjilnya--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanpa terasa, bulan suci Ramadhan semakin dekat. Bicara tentang puasa, tentu tidak lengkap tanpa membahas menu berbuka dan takjilnya.

Keseruan berbuka puasa bersama juga akan menjadi hal yang ditunggu masyarakat.

Guna memanfaatkan momen ini, Hotel Radisson Lampung Kedaton dengan bangga mempresentasikan paket buka puasa bersama untuk tamu dan pengunjung setianya.

Mengusung tema Takjil Festival, Radisson Lampung Kedaton mencuri start untuk menawarkan beragam promo yang tersedia selama Ramadhan. 

BACA JUGA:Desa Kelawi Raih Penghargaan Desa BRILian Hijau 2023 Berkat Digitalisasi Keuangan

Executive Chef Hotel Readisson Lampung Kedaton, Dudi Zenudin menjelaskan, sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, Radisson akan fokus menyajikan berbagai takjil dan camilan khas nusantara hingga internasional.

"Karena, seperti yang kita tau kalau setiap buka puasa yang akan dicari pertama kali adalah takjil. Maka itu, kami tahun ini mengusung tema Takjil Festival," katanya dalam acara Corporate & Media Gathering, yang dilaksanakan di All-Day Dining Restaurant It. 2, Rabu 7 Februari 2024.

Meski begitu, sambung Dudi, Radisson juga tidak lupa menghadirkan berbagai menu utama yang akan memangikan lidah.

Pada Ramadhan kali ini, acara buka puasa akan digelar di dua lantai dengan ragam menu yang berbeda. 

BACA JUGA:Sosok Bripda Selly Septiani, Polwan Cantik Berprestasi Jago Bela Diri Asal Lampung

Yakni international premium menu yang khusus disajikan di All-Day Dining Restaurant lantai dua ; dan menu nusantara yang khusus disajikan di Grand Ballroom lantai lima.

Dudi lebih jauh menjelaskan, untuk menu internasional nantinya terdiri dari makanan Indonesia, Arabic, Indian, Korean, Chiness, dan beberapa masakan dari negara lain.

Sementara, untuk menu nusantara nantinya terdiri dari masakan khas Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga wilayah timur.

"Menu-menu ini juga nantinya akan diganti setiap minggunya. Kemudian, di tahun ini juga kita akan buka stall-stall khusus di area outdoor sebagai smoking area untuk bapak-bakap yang mungkin ingin sekedar menikmati kopi," tambah dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: