Libur Panjang, Pelayanan Administrasi Kependudukan di Mesuji Tetap buka

Libur Panjang, Pelayanan Administrasi Kependudukan di Mesuji Tetap buka

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mesuji, tetap buka layanan kependudukan. Foto Dokumentasi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mesuji, tetap buka layanan kependudukan bagi masyarakat, selama libur panjang dari hari Kamis-Minggu.

Menurut Kepala Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabupaten Mesuji Mursalin pelayanan kependudukan akan terus dibuka meski dihari libur panjang.

"Sesuai dengan surat edaran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 400.8.1.2/1615/Disdukcapil perihal layanan Pada hari libur dan pelaksanaan pemilu 2024," katanya.

BACA JUGA:3 Kebiasaan Buruk yang Harus Diubah Jika Tidak Ingin Terkena Osteoporosis Sejak Dini

BACA JUGA:4 Mobil Matic Keren 2024 Jadi Pusat Perhatian Saat Diperjalanan, Cek Keunggulannya

Mursalin mengatakan, dalam setiap harinya pelayanan dibuka dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 14.00 WIB. di Mall pelayanan publik (MPP) Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

"Selain itu juga Dihari pencoblosan atau di tanggal 14 Februari nanti, kami Disdukcapil tetap buka pelayanan khusus yang mau cetak eKTP," ujarnya.

Menurutnya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Antusias! Kunjungan Kedua Prabowo Subianto ke Sumut Disambut Belasan Ribu Orang

BACA JUGA:Nikmat dan Murah! Rekomendasi Bubur Ayam Hidden Gem di Bandar Lampung

Seperti yang diketahui, 8 Februari merupakan hari libur peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad, dan 9 Februari cuti bersama Tahun Baru Imlek. Adapun, 10 Februari libur Tahun Baru Imlek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: