Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2024, Pemkab Tulang Bawang Siapkan Banyak Jurus Tarik Investor

Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2024, Pemkab Tulang Bawang Siapkan Banyak Jurus Tarik Investor

Pemkab Tulang Bawang melaksanakan rapat persiapan mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2024-DPMPTSP Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Tulang Bawang dijadwalkan akan mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Juli mendatang.

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2024 akan dijadikan ajang untuk menarik para investor oleh pemerintah daerah.

Untuk menggaet para investor, Pemkab Tulang Bawang akan menyiapkan banyak jurus agar mau berinvestasi di Kabupaten Udang Manis tersebut.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Anthoni mengatakan, pemerintah daerah akan berusaha semaksimal mungkin menarik para investor untuk masuk ke Tulang Bawang melalui event Apkasi Otonomi Expo 2024 Juli mendatang.

BACA JUGA:Calon DPD RI, Almira Nabila Fauzi, Putri Asli Lampung yang Akan Memajukan dan Mensejahterakan Asal Daerahnya

BACA JUGA:Usai Ada Warga Diterkam Harimau Sumatera, Tim Gabungan Lakukan Mitigasi Konflik

Meskipun masih lama, akan tetapi Pemkab Tulang Bawang telah melaksanakan rapat persiapan menghadapi event tersebut.

Rapat persiapan dilaksanakan jauh-jauh hari agar saat mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2024 Tulang Bawang dapat lebih maksimal dan diharapkan bisa menarik investor masuk ke daerah.

Anthoni menekankan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang terlibat untuk segera menyiapkan data yang valid.

Selain itu, OPD terkait juga diminta untuk menyajikan apa saja peluang investasi yang dapat dimasukkan ke Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Perkuat Keandalan Perangkat Lunak, BRI Kembali Raih ISO 29119

BACA JUGA:5 Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online Syariah Hingga Rp 10 Juta, Cek Manfaatnya Bagi Calon Nasabah

Terpisah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tulang Bawang Dedi Palwadi mengungkapkan, seluruh OPD yang terlibat juga harus dapat memaksimalkan kegiatan Bussines Matching pada event tersebut.

"Jadi saat kegiatan tersebut nantinya OPD teknis dapat memaparkan langsung potensi unggulan kabupaten dihadapan langsung para buyers dan calon investor," kata Dedi, Jumat 9 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: