Prabowo Subianto Puji Jokowi: Pekerja Keras

Prabowo Subianto Puji Jokowi: Pekerja Keras

Prabowo Subianto Puji Jokowi Pekerja Keras--dok tim media prabowo subianto

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, sempat menyoroti situasi saat ini di mana beberapa pihak meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Prabowo menceritakan bahwa dia pernah berseberangan dengan Jokowi dan bahkan dua kali kalah dalam pemilihan presiden dari Jokowi. 

Meskipun demikian, Prabowo menyatakan bahwa tidak ada rasa benci terhadap Jokowi karena yakin bahwa Jokowi dicintai oleh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Masuk Daftar HP 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Infinix Smart 8 yang Hadir Dengan Performa Mediatek Helio G36

Pernyataan ini disampaikan Prabowo Subianto saat berkampanye di "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat, 9 Februari 2024. 

Prabowo mengaku menjadi saksi atas ketekunan kerja Jokowi, bahkan mengungkapkan bahwa dirinya kewalahan mengikuti ritme kerja Jokowi.

Prabowo juga mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati orang tuanya, termasuk pemimpin negara. 

BACA JUGA:Rahasia Pelindung Rumah Dari Kejahatan Alam Ghaib Menurut Syekh Ali Jaber

Dia menegaskan pentingnya menghormati bapak dan ibu kita, para kiai, ulama, guru, serta pemimpin-pemimpin kita, termasuk presiden, gubernur, bupati, dan lurah.

Prabowo juga memastikan bahwa ke depan, bersama Gibran, mereka akan melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Jokowi.

Selain itu pasangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka juga akan menyiapkan sejumlah program lain. Termasuk diantaranya makan siang gratis untuk anak-anak dan melanjutkan program Pembangunan IKN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: