Bona WJSN Tampak Kebingungan Dalam Teaser Terbaru Drama Pyramid Game, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Bona WJSN Tampak Kebingungan Dalam Teaser Terbaru Drama Pyramid Game, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Teaser terbaru drama Pyramid Game yang dibintangi Bona WJSN. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @tving.official--

RADARLAMPUNG.CO.IDDrama Korea terbaru 2024 berjudul Pyramid Game diketahui telah merilis teaser terbaru menjelang penayangannya nanti.

Dalam teaser terbaru drama Pyramid Game tersebut menampilkan karakter utama yang diperankan Bona WJSN yang tampak kebingungan.

Aktris sekaligus idol cantik berbakat yang memiliki nama asli Kim Ji-yeon ini didapuk sebagai pemeran utama drakor anyaran tersebut.

Bona WJSN akan berperan sebagai seorang siswi bernama Sung Soo-Ji yang merupakan murid baru atau murid pindahan di sekolahnya.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo

Gadis lugu bernama Sung Soo-Ji harus pindah ke Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon yang berada di Kota Seoul.

Akan tetapi ketika awal kepindahan di sekolah barunya, siswi cantik ini justru melihat kelasnya tampak aman namun juga sedikit aneh.

Hingga akhirnya ia harus ikut dalam pemungutan suara yang aneh dan dikenal sebagai permainan piramida.

Permainan ini diadakan setiap sebulan sekali sebagai ajang popularitas, namun akan menjadi boomerang bagi mereka yang mendapatkan nilai F atau suara paling sedikit.

BACA JUGA: Deadline Maret 2024, Cek Syarat Terbaru dan Keuntungan Global Korea Scholarship

Sialnya lagi, Sung Soo-Ji mendapatkan jumlah suara nol sehingga terpaksa harus menjad target sasaran kekerasan selanjutnya.

Gadis malang ini diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya bahkan tidak ada yang peduli tentang kekerasan yang terjadi padanya.

Jika melihat pada teaser poster sebelumnya, karakter Soo-Ji ditinggalkan sendirian di ruang kelas yang kosong dan menatap ke suatu tempat dengan tatapan bingung.

Karakter yang akan diperankan Bona WJSN ini masuk dalam garus merah di dalam segitiga dengan latar belakang sebagai moto kelas yang dibingkai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: