116 Pejabat Administrator, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Mesuji Dilantik

116 Pejabat Administrator, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Mesuji Dilantik

Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji bergerak kali ini Sekretaris Daerah Mesuji Syamsuddin melantik 116 Pejabat. Foto Ardian Mukti/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji bergerak kali ini Sekretaris Daerah Mesuji Syamsuddin melantik 116 Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji. Di Aula Tabek Oy Sekretariat Kabupaten Mesuji Senin 12 Februari 2024.

Dalam sambutannya Syamsudin mengatakan Pelantikan ini adalah momen penting yang menggarisbawahi dedikasi dan komitmen kita untuk mewujudkan Pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan berkualitas bagi masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa peralihan tugas Aparatur Sipil Negara merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. "Saya ingin menegaskan bahwa tanggung jawab yang diemban bukanlah hal yang ringan," katanya.

Tugas-tugas yang diemban memerlukan integritas, kerja keras, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan dinamika lingkungan.

BACA JUGA:Bangga! Menhan Prabowo Sebut Unhan RI Cetak Sejarah, 75 Sarjana Kedokteran Militer Diwisuda

"Saya yakin bahwa dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, kita mampu menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama," kata dia.

Selanjutnya, Kepada Kepala Perangkat Daerah, dirinya berpesan untuk dapat memaksimalkan Peran pejabat yang ada, sehingga dapat meningkatkan kinerja Perangkat Daerah dengan sistem yang lebih efektif dan efisien.

"Selain itu kita harus intensif melakukan konsolidasi untuk mencari formulasi yang tepat untuk menentukan arah kebijakan menuju Kabupaten Mesuji yang lebih baik," ungkap dia.

Terakhir, dirinya mengajak untuk menjadikan tugas ini sebagai sarana untuk memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.

BACA JUGA:Lanjutkan Program Home Care, Pemkot Metro Target Sasaran Mencapai 17 Ribu Jiwa

"Saya mengharapkan dedikasi dan semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Sekali lagi, selamat kepada para pejabat yang telah dilantik," jelasnya.

Berikut nama-nama yang dilantik diantaranya 

1. Yoga salendra Jabatan Lama pengendali dampak lingkungan hidup ahli muda dinas DLH Kabupaten Mesuji.

Jabatan Baru Kepala bidang pengawasan dan Penataan lingkungan hidup Dinas DLH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: