Masa Tenang Kampanye, Ganjar Ngopi Bareng Cak Lontong di Semarang

Masa Tenang Kampanye, Ganjar Ngopi Bareng Cak Lontong di Semarang

Masa Tenang Kampanye, Ganjar Ngopi Bareng Cak Lontong di Semarang--dok

RADARLAMPUNG.CO.ID-Masa tenang kampanye diisi oleh Ganjar Pranowo dengan santai sambil menikmati segelas kopi di sebuah warung kaki lima di Jalan Pahlawan dekat Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang, pada Senin (12/2/2024) malam. 

Capres nomor urut 03 ini menemani Cak Lontong, seorang komedian senior.

Setelah turun dari kendaraan, Ganjar langsung menuju gerobak dengan tulisan "Kopi Pawon" dan memeriksa menu yang tertera di kertas. Dia lalu memesan segelas kopi sambil berbincang dengan penjual. Ganjar sendiri mengunggah ngopi bareng Cak Lontong tersebut di instagramnya. 

Kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah ini menjadi pusat perhatian. Warga yang berada di sekitar lokasi segera mendekat, menyapanya, dan berfoto bersamanya.

BACA JUGA:Bangga! Menhan Prabowo Sebut Unhan RI Cetak Sejarah, 75 Sarjana Kedokteran Militer Diwisuda

Sosok Ganjar memang sudah tidak asing bagi warga Jawa Tengah, terutama di Semarang. Hal ini karena Ganjar telah menjabat sebagai gubernur selama 10 tahun.

Beberapa warga yang melintas berteriak sambil mengarahkan kamera ponsel mereka ke arah Ganjar.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun senang bisa bertemu dengan calon presiden yang berambut putih itu. Salah satunya adalah Azizah, seorang siswa kelas 1 SD yang mengaku sebagai penggemar Ganjar. Dia dan ibunya, Suparnik, mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Ganjar.

Suasana semakin meriah ketika tiga pengamen datang dan menyanyikan beberapa lagu. Ganjar bahkan meminta mereka untuk menyanyikan lagu "Suket Teki".

Sekitar pukul 21.45 WIB, Ganjar mengakhiri ngopinya dan berpamitan kepada Cak Lontong dan warga sekitar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: